Biodata Wann EVOS, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro yang Jadi Idola Gen Z

Biodata Wann EVOS, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro yang Jadi Idola Gen Z

Biodata Wann EVOS, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro yang Jadi Idola Gen Z

Biodata Wann EVOS, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pro yang Jadi Idola Gen Z (Foto: Instagram @evos.wann)


Siapa sih yang gak kenal sama gamer pro idola kaum gen Z satu ini? Ini dia nih biodata Wann EVOS lengkap dengan umur dan agama nya. 

Wann EVOS merupakan gamer pro yang lahir pada 7 Juli 2000 di Pontianak. Ia kini bergabung bersama salah satu esport terbesar di Indonesia, yaitu EVOS LEGENDS. Namanya selalu menjadi perhatian di tengah para player Mobile Legends Bang Bang lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata RRQ Lemon, Lengkap Umur dan Agama, Pro Gamer yang Jadi Idola Gen Z

Sebelum bergabung dengan EVOS, Wann pernah membela NV ONIC bersama Udil dkk, serta tim REVO Esports bersama Donkey, Emperor, dan Eiduart lho gaes.

Makin penasaran dengan sosok Wann EVOS? Ini dia nih biodata Wann EVOS, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Pernah jadi joki 

Sebelum menjadi pro player, Wann adalah seorang penjoki. Ia kemudian menabung uang hasil jokinya tersebut untuk membeli tiket pesawat ke Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata Ani Nurhayani, Lengkap Umur dan Agama, Cewek Cantik Gamer yang Hits di YouTube

Cerita haru sebelum menjadi pro gamer

Ada cerita haru di balik kesuksesannya menjadi pro player Mobile Legends seperti sekarang ini lho gaes. Ayah Wann meninggal, tepat seminggu sebelum dirinya pergi ke Jakarta. 

Gak berhenti sampai di situ aja. Sesampainya di bandara, Wann ternyata tak punya uang lagi untuk memesan ojek online. Akhirnya ada seorang tentara baik hati yang mengantarkannya ke rumah seorang teman. 

Sempat berganti-ganti tim

Sebelum menetap bersama EVOS LEGENDS, Wann beberapa kali sempat berganti tim. Ia pernah membela NV ONIC dan memenangi dunia Games League bersama Udil dkk. Ia juga diketahui bermain bersama Yurino aka Donkey dan Jonathan Liandi aka Emperor dalam tim REVO Esports. 

Dari situlah jalannya mulai terbuka di EVOS. Ia kemudian bergabung dalam tim yang digawangi oleh Oura, Donkey, Rekt, dan Luminaire. 

Prestasi Wann bersama EVOS

Dengan perjuangan keras dan latihan yang konsisten, Wann bersama timnya, EVOS berhasil meraih beberapa penghargaan. Beberapa diantaranya adalah Indonesia e-Sports National Championship (IENC) 2019, MPL Season 4, dan MLBB World Cup (M1). 

Profil dan Biodata Wann EVOS

Nama Lengkap: Muhammad Ridwan

Nama dalam game: Wann

Tempat Tanggal Lahir: Pontianak, 7 Juli 2000 

Umur: 20 tahun

Agama: Islam




EVOS WANNEVOS LEGENDSEVOS ROARBiodata Wann EVOSUmur Wann EVOSAgama Wann EVOS

Share to: