Fakta Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda versi KUYOU Nih Gaes

Fakta Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda versi KUYOU Nih Gaes

Fakta Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda versi KUYOU Nih Gaes

Fakta Konspirasi Dibalik Segitiga Bermuda versi KUYOU (Foto: YouTube Kuyou Official)


Segitiga Bermuda masih menjadi teka-teki hingga kini. Beragam teori sudah banyak yang hadir, namun belum cukup menjelaskan fenomena ini. Simak yuk beberapa fakta konspirasi di balik segitiga bermuda versi KUYOU.

Segitiga Bermuda sendiri dikenal sebagai perairan yang luasnya sekitar 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga, yakni Bermuda di titik bagian utara, Puerto Rico di bagian selatan, dan Miami di bagian barat. 

BACA JUGA: Pengalaman Pertama Onani Milenial dan Gen Z sampai Kecanduan, Apa Rasanya?

Banyak orang yang menyebut kawasan ini sebagai segitiga setan atau devil's triangle. Hal itu karena banyak kapal dan pesawat tertelan tanpa jejak saat melintasi segitiga bermuda. Kabarnya sudah ada sekitar 1000 kapal dan pesawat yang sudah hilang saat melintasi kawasan tersebut. 

Akhirnya beragam teori konspirasi pun bermunculan. Lewat KUYOU Story, Agam menceritakan fakta teori konspirasi di balik fenomena Segitiga Bermuda. Ini dia faktanya gaes. 

1. Kompas atau alat penunjuk arah gak berfungsi

Salah satu bukti kejadian banyaknya kapal yang menghilang adalah kapal angkatan laut America Serikat bernama USS Cyclops menghilang di kawasan tersebut. Padahal kapal itu berukuran sangat besar, yaitu memiliki panjang 164 meter. 

Banyak berita beredar bahwa kompas atau alat penunjuk arah apapun akan menjadi tak berguna saat melintas di kawasan tersebut. 

2. Teori NASA

NASA juga ikut mengungkap teori konspirasi di balik segitiga bermuda nih gaes. Pada 2016 silam, terdapat satelit bernama NASA TERRA MODIS yang mengorbit 9.725 km di atas samudera Atlantik. Pada saat melintasi 242 km di tepi pantai Florida, mereka mendadpatkan awan pantai berbentuk heksagon.

Menurut penuturan Metereologi Universitas Arizona, jika ada orang melihat awan berbentuk heksagon ini, mereka juga melihat hal-hal yang belum pernah terlihat sebelumnya.

3. Teknologi Atlantis

Sejumlah orang meyakini ada fenomena yang terjadi di kawasan ini. Fenomena-fenomena itu terjadi karena adanya teknologi atlantis. Teknologi ini juga disebut-sebut punya energi kristal yang bisa membuat kapal tenggelam atau pesawat hilang tanpa jejak. 

4. Alien hidup di tengah lautan tersebut

Ada juga nih yang menyebut kalau ada alien yang hidup di tengah lautan tersebut. Waduhhh sampai ada alien segala ya gaes. 

Nah itu dia gaes fakta teori konspirasi yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id. Menurut kalian, mana nih teori yang paling masuk akal gaes?




segitiga bermudaFakta KonspirasiDibalik Segitiga BermudaFakta Segitiga bermudateori konspirasi segitiga bermuda

Share to: