Viral Monyet Ini Hapus Air Mata Pemiliknya Saat Nangis, Lucu Banget Gaes

Viral Monyet Ini Hapus Air Mata Pemiliknya Saat Nangis, Lucu Banget Gaes

Viral Monyet Ini Hapus Air Mata Pemiliknya Saat Nangis,  Lucu Banget Gaes

Viral Monyet Ini Hapus Air Mata Pemiliknya Saat Nangis, Lucu Banget Gaes (Foto: TikTok.com/@mimiOnik)


Seorang wanita mendadak viral di media sosial. Dimana kebanyakan orang sangat menyukai kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan. Wanita ini justrus memilih seekor monyet sebagai hewan peliharaannya.

Lewat video yang diunggah wanita tersebut pada akun TikTok miliknya yang bernama @mimiOnik, ia mengaku bahwa dirinya lebih menyukai monyet sebagai hewan peliharannya, karena menurutnnya monyet bisa menjadi teman bermain dan juga sangat menghibur. 

Selain itu, monyet termasuk hewan yang sangat mengerti akan perasaan seseorang. Hal itu terbukti dari video tersebut, terlihat saat wanita itu menangis, si monyet berusaha menghapus air matanya dengan mengusap tetesan air mata yang mengalir di pipi sang pemiliknya. Monyet itu seolah mengerti kesedihan yang dialami pemiliknya itu dengan terus ada di dekatnya. 

Monyet kesayangannya itu ia beri nama Onik. Saat ada masalah, wanita itu selalu bercerita kepada Onik. Walaupun memang Onik tidak mengerti, tapi Onik selalu menanggapi curhatannya itu dengan 'hihi'. Semenjak Onik hadir di kehidupannya, ia selalu merasa lebih baik meskipun banyak permasalahan yang datang. 

@_tifanifrys

Sayang bangett❤️❤️❤️ //follow ig:_tifanifrys ##fyp ##foryoupage

♬ Di Persimpangan Dilema - Terry
Melihat video tersebut, banyak warganet yang memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut. 

"Bener monyet emg hewan yg peka bgt, aku dulu pelihara monyet cewek sertiap mau berangkat sklh dia salim, gak lama dri itu monyet aku di ambil/maling org," kata @agnes.

"Lucu ihh kek peka gtu onik y," ujar @JUlllll.

"Sukaaaa bgt liatnyaaa," sahut @ahsinash.

"Aku pernah pelihara monyet....bener bngt ngertiin dan lucu," timpal @user211542679148.




viralvideo viralberita viralmonyet hapus air mata pemiliknyamonyet lucupemilik monyet menangis

Share to: