Meme dan Respon Netizen Dunia saat Tahu Naruto Meninggal, Fans Berat Pasti Relate

Meme dan Respon Netizen Dunia saat Tahu Naruto Meninggal, Fans Berat Pasti Relate

Meme dan Respon Netizen Dunia saat Tahu Naruto Meninggal, Fans Berat Pasti Relate

Meme dan Respon Netizen Dunia saat Tahu Naruto Meninggal (Foto: TikTok.com)


Ini dia respon netizen atas kabar tentang kemungkinan Naruto Uzumaki dalam bocoran manga Boruto chapter 51. Sedih banget, pencinta Naruto pasti relate banget nih.

Jadi gaes, beberapa hari belakangan ini pencinta serial manga dan anime Naruto tengah dikejutkan dengan banyaknya bocoran Boruto chapter 51 yang menunjukkan mode baru Naruto dengan Kurama.

Spoiler yang beredar mengisyaratkan sesuatu yang mengejutkan. Capter yang berjudul "Sacrifice" ini menunjukkan Naruto memakai mantel chakra yang berbeda.

Baca Juga: Viral Teori Fans Naruto Nyeleneh: Ada Uzumaki Saburo, Uzumaki Suripto hingga Uchiha Asep, Hati-hati Tergocek Gaes

Berdasarkan dialog dari dua halaman, mantel chakra adalah mode terkuat Kurama, tapi itu mempertaruhkan nyawa Naruto.

Benarkah Naruto meninggal?

(Foto: duniagames.co.id)

Meski tidak ada detail lebih lanjut tentang apa yang terjadi pada Naruto dalam spoiler tersebut, para penggemar masih menunggu apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa mengatakan bahwa ini adalah kabar palsu atau fake. Namun ada juga beberapa yang yakin karena Naruto bukan lagi pemeran utama dalam manga Boruto.

Respon dan meme netizen 

Meski belum mengetahui kabar yang sebenarnya, namun sudah banyak penggemar yang khawatir akan kebenaran kematian Naruto.

Baca Juga: Wadidaw! Jepang Buka Taman Hiburan Porno Pertama, Kayak Apa Isinya?

Mereka masih berharap agar ini hanyalah sebuah plot twist karena masih mengharapkan kehadiran Naruto dalam serial manga tersebut.

Netizen juga gak bisa membayangkan semua keluarga Naruto seperti Hinata dan Boruto yang harus ditinggal pergi oleh sang ayah.

Lucunya beberapa netizen sukses memecah kesedihan dengan anime-anime kocak tentang meninggalnya Naruto dengan mengadakan tahlilan gaes!

Ngakak abis, terlihat sejumlah orang tengah mengerumuni Konoha karena meninggalnya Naruto yang diumumkan lewat toa Masjid.

Baca Juga: Kenalin Uzeir Gamashi, Kreator TikTok yang Bikin Parodi Naruto Gaes




Naruto MeninggalBocoran Naruto MeninggalBoruto chapter 51Spoiler Boruto chapter 51NarutoBocoran Boruto chapter 51

Share to: