Mengharukan, Wanita Ini Edit Foto Wisuda Agar Ada Sosok Mendiang ibunya

Mengharukan, Wanita Ini Edit Foto Wisuda Agar Ada Sosok Mendiang ibunya

Foto

Wanita Ini Edit Foto Wisuda Agar Ada Sosok Mendiang ibunya (Foto: TikTok.com/@gadiscaramel)


Foto bersama kedua orang tua saat wisuda adalah sebuah momen yang tak pernah tertinggal. Selain menjadi agenda wajib, foto tersebut juga akan selalu bisa dikenang setelah wisuda.

Namun, hal itu rupanya tak bisa dilakukan oleh wanita ini gaes. Wanita yang diketahui bernama Safirah Nadhila ini tak bisa mengajak sang ibu untuk ikut hadir di acara wisudanya karena ibunya tersebut sudah meninggal dunia.

Demi menghadirkan sosok mendiang ibunya, Safirah tak kehilangan akal ia meminta seorang editor foto untuk menambahkan sosok sang ibu tercintanya itu dalam foto wisudanya tersebut.

BACA JUGA: Fakta Menarik Chris Tobing, TikToker Ngegas yang Viral FYP

Hal itu ia ceritakan lewat akun TikToknya yang bernama @gadiscaramel. Dalam videonya itu, ia memajang foto editan tersebut, tampak sang ibu berdiri di samping belakangnya dengan mengenakan kebaya berwarna buru sama seperti anggota keluarga lainnya. Dalam foto tersebut, wajah sang ibu terlihat cantik sambil tersenyum bahagia ke arah kamera.

Momen mengharukan itu pun mengundang banyak perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut menangis merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Safirah.

BACA JUGA: Viral Tiga Wanita Ini Nekat Ganggu Kerbau yang Sedang Makan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes




ViralBerita ViralEdit Foto Wisudavideo TikTok ViralKisah Haru

Share to: