Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis (Foto: Instagram @aurelie)


Siapa nih yang sudah nonton The Story of Kale? Berikut adalah bocoran kumpulan momen haru The Story of Kale yang viral di TikTok. 

Film The Story of Kale yang dibintangi oleh Ardhito Pramono tayang sejak Jumat 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Selain Ardhito, ada juga Aurelie Moeremans yang berperan sebagai kekasih Kale bernama Dinda. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Film Story of Kale NKTCHI, Siap Dirilis tapi Bukan di Bioskop, Tayang Dimana? Cek Disini Gaes

Film ini merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini atau NKCTHI (2020). The Story of Kale: When Someone's In Love ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. 

The Story of Kale mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) dalam film NKCTHI. Film ini mengisahkan pertemuan Kale dan Dinda yang sama-sama menyukai musik. Dari musiklah, keduanya pun jadi sering berjumpa dan jatuh cinta. 

Kale diceritakan membantu Dinda melepas hubungan toxic dengan mantan kekasihnya. Sampai akhirnya, Keduanya pun akhirnya berpacaran. Kale juga sempat berjanji untuk selalu membuat Dinda bahagia.

 

BACA JUGA: 3 Seleb Ganteng Ini Dibilang Punya Kembaran di Thailand, Ada Ardhito Pramono Lho

Seperti hubungan asmara biasanya, Kale dan Dinda pun sempat menemui konflik-konflik kecil. Perjalanan Kale dan Dinda dalam film The Story of Kale banyak membuat baper netizen. 

Sampai ada beberapa penggalan film yang menurut netizen paling mengharukan beredar di TikTok. Ini dia nih kumpulan momen haru The Story of Kale yang viral di TikTok. 

Momen Kale marah dan ada di titik terendah, Dinda ada untuk Kale

Kale yang jahat banget ke Awan ternyata tertular dari pasangan masa lalunya

Kale menuduh Dinda macam-macam

Dinda menjelaskan alasannya memutuskan Kale, menurutnya ga ada orang yang bisa bertanggung jawab atas kebahagiaan di hidup selain diri sendiri

Momen Kale saat diputusin dan mutusin hubungan 




The Story of KaleMomen haru The Story of KaleKaleArdhito PramonoAurelie Moeremansmomen baper The Story Of KaleThe Story of Kale: When Someone's In Love

Share to: