10 Momen Kocak YouTuber MYLYHYA Taklukkan Call of Duty Mobile versi Anniv Nih

10 Momen Kocak YouTuber MYLYHYA Taklukkan Call of Duty Mobile versi Anniv Nih

10 Momen Kocak YouTuber MYLYHYA Taklukkan Call of Duty Mobile versi Anniv Nih

Momen Kocak YouTuber MYLYHYA Taklukkan Call of Duty Mobile (Foto: YouTube)


MYLYHYA kembali dengan memberikan momen kocak saat bermain Call of Duty Mobile (CODM) dalam bentuk anniversary. Dirinya dan teman-teman pun sudah bersiap untuk mencoba hadiah yang diberikan oleh CODM gaes. 

Sekedar informasi untuk kamu jika beberapa hari yang lau Call of Duty Mobile merayakan anniversary mereka dengan memberikan diskon untuk beberapa item di season baru gaes. 

BACA JUGA: Momen Kocak Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat, Siap-siap Ngakak!

MYLYHYA dan teman-temannya sempat mengatakan jika beberapa perlengkapan anniversary dari Call of Duty Mobile sangatlah keren. Namun tak lupa juga mereka selalu menyisipkan beberapa guyonan yang membuat semua orang tertawa melihatnya. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai beberapa momen kocak YouTuber MYLYHYA saat dirinya bermain Call of Duty Mobile. 

Pembukaan yang bikin ngakak

MYLYHYA memberikan pembukaan awal video yang sangatlah menghibur. Dirinya mengucapkan sebuah opening dimana dari awal tidak pernah dilakukannya dan hal tersebut bisa bikin kamu ngakak gaes. 

BACA JUGA: Deretan Behind the Scene YouTube's Got Talent, Momen Kocak sampai Momen Haru

Harapan untuk anniversary Call of Duty Mobile

MYLYHYA juga sempat memberikan sedikit harapan kepada Call of Duty Mobile dimana dirinya berharap agar CODM sering-sering anniversary agar mereka dapet rezeki terus. Kamu gak mungkin gak ngakak dengan momen kocak mereka di setiap permainan ini. 

Berharap bulan depan anniversary lagi

MYLYHYA juga tidak lupa kembali berharap dengan Call of Duty Mobile agar bulan depan mereka kembali anniversary. Bahkan dia pun sempat membandingkan CODM dengan anak SD yang anniversarynya hampir setiap bulan gaes. 

Menang tanpa membunuh musuh sama sekali

Ketika permainan dimulai, MYLYHYA dan salah satu temannya dekatnya tidak berusaha mencari atau membunuh musuh. Mereka hanya bersembunyi dibalik puing-puing helikopter dan tiba-tiba saja mereka menang tanpa terbunuh gaes. Padahal mereka hanya bersembunyi. 

Mati karena bomnya sendiri

MYLYHYA aka Manca saat itu sedang memegang sebuah bom, dirinya pun melihat ada musuh yang bersiap untuk menembaknya. Namun Manca malah memilih untuk melempar bomnya tersebut ke arah musuh. Pas dilihat musuh ternyata mati lebih dulu sebelum bom meledak. Namun saat dirinya sedang berjalan dekat dengan arah bom, bom tersebut meledak. 

YouTuber masuk angin

Mas Oddy orang yang selalu menemaninya bermain kali ini sedikit mengejek MYLYHYA atau yang biasa disebut Manca. Dirinya saat itu sedang kentut, Oddy pun mendengar hal tersebut, Manca pun memberikan penjelasan jika dirinya sedang masuk angin. Namun Oddy langsung mengatakan jika tidak mungkin YouTuber masuk Angin. 

Mas Oddy mati tertembak

Entah bagaimana caranya namun Mas Oddy yang sedang bermain sepertinya lupa dengan strategi yang mereka biasa gunakan. MYLYHYA dan teman-teman langsung masuk ke sebuah rumah namun ternyata didalam sana sudah banyak orang yang menunggu dan menembaki mereka sehingga mereka kalah. 

Lagu yang aneh

MYLYHYA sedang mengingat sebuah lagu yang pernah dirinya dengan disuatu tempat, saat itu dirinya seperti menyanyikan lagu DJ gaes. Namun pada saat Manca menyanyikan lagu tersebut hasilnya jadi aneh. 

Nyamar jadi pagar

MYLYHYA dan teman-temannya sedang bermain Call of Duty Mobile dimana mereka semua akan menjadi musuh. Hal yang lucu disini terjadi ketika Manca menembak temannya yang hanya berdiri diam di pojokan. Temannya pun mengatakan jika dirinya sedang berpura-pura menjadi pagar. 

Berteman tapi bohong

MYLYHYA saat itu sedang mencari Mas Oddy. Dirinya yang ketika itu menemukan Oddy langsung meminta untuk menahan serangannya gaes. Manca yang awalnya ingin menjadikannya teman ternyata bohong dan langsung menembaknya gaes. 

Itu dia gaes beberapa momen kocak MYLYHYA saat bermain Call of Duty Mobile Anniversary. Jika kamu ingin melihat momen seru YouTuber kesayangan kamu, maka kamu langsung aja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Momen Kocak SULE Kolab YouTube bareng Haji Bolot, Ngakak Kesel sampai Melotot Gaes




mylyhyacall of duty mobilemylyhya codm annivmomen seru mylyhya

Share to: