Biodata Dwiki Afrilian, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Kocak

Biodata Dwiki Afrilian, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Kocak

Biodata Dwiki Afrilian, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Kocak

Biodata Dwiki Afrilian, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Kocak (Foto: Instagram @dwikiafrilian)


Siapa nih yang sudah kenal dengan sosok konten kreator kocak, Dwiki Afrilian? Berikut adalah biodata Dwiki Afrilian, lengkap dengan umur dan agama nya.

Dwiki Afrilian merupakan seorang konten kreator yang baru berusia 22 tahun. Ia kerap membuat konten-konten yang relate banget sama anak muda gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dwiki Afrilian Koswara, Konten Kreator yang Kocak Abis

Cowok kelahiran 1998 ini juga dikenal sebagai konten kreator yang kocak abis gaes. Ia sering mengunggah aksi kocaknya itu melalui Instagram pribadinya @dwikiafrilian. Gak heran deh kalau sekarang Instagramnya sudah difollow oleh 213 ribu orang. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Dwiki Afrilian, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

Aktif di YouTube

Selain aktif mengunggah konten di Instagram, Dwiki aktif di YouTube sejak 2017 lalu. Ia menghadirkan beragam konten seru dan kocak. Dari mulai parodi video klip hingga beragam short movie seru. Hingga kini, channel YouTube miliknya sudah disubscribe oleh 24,5 ribu orang. 

BACA JUGA: Kenalin Dear Alyne, Istri Nuseir si NAS DAILY yang Juga Konten Kreator Gaes

Punya TikTok juga

Dwiki juga punya TikTok lho gaes. Gak kalah seru dari YouTube dan Instagramnya, Ia juga sering mengunggah keseruan dan kelucuan aksinya di TikTok. Kini TikToknya sudah punya 560 ribu followers lho. 

Bergabung dalam Redsquad Asia

Setelah namanya makin dikenal publik, Dwiki pun masuk dalam sebuah talent agency bernama Redsquad Asia. Ada banyak talent dan konten kreator lain di agency ini. Beberapa diantaranya adalah Aiko Yunichi, Jenifer Wirawan, Agi Rival, dan masih banyak lagi. 

Berasal dari Tangerang

Anak Tangerang mana nih suaranya? Ternyata Tangerang punya konten kreator sekocak Dwiki gaes. Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun, Dwiki memang berasal dari Tangerang, Banten.

Profil dan Biodata

Nama lengkap: Dwiki Afrilian Koswara

Nama panggilan: Dwiki

Tahun lahir: 1998

Umur: 22 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: S1

Pekerjaan: Konten Kreator

BACA JUGA: Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Nah itu dia gaes biodata Dwiki Afrilian, lengkap dengan umur dan agama.




Dwiki AfrilianBiodata Dwiki Afrilianumur Dwiki Afrilianagama Dwiki Afrilianfakta menarik Dwiki Afrilianprofil Dwiki AfrilianKonten Kreator Dwiki Afrilian

Share to: