Fakta Konspirasi Melania Trump Palsu Lagi Hangat di Medsos, Simak Lengkapnya Nih

Fakta Konspirasi Melania Trump Palsu Lagi Hangat di Medsos, Simak Lengkapnya Nih

Fakta Konspirasi Melania Trump Palsu Lagi Hangat di Medsos, Simak Lengkapnya Nih

Fakta Konspirasi Melania Trump Palsu Lagi Hangat di Medsos (Foto: Twitter.com)


Waduh, belakangan ini netizen menemukan bahwa Istri Presiden AS Donald Trump, Melania Trump yang tampil belakangan ini adalah palsu. 

Banyak teori konspirasi yang beredar, simak fakta Fake Melania Trump berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

Melania Trump merupakan Ibu Negara Amerika Serikat dan istri dari Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump. Belakangan ini dia menjadi perbincangan karena penampilannya yang dianggap gak biasa oleh sejumlah orang.

Baca Juga: Biodata Melania Trump, Lengkap Umur dan Agama, Istri Donald Trump Gaes

Kini wanita 50 Tahun tahun ini disebut-sebut sebagai sosok palsu yang hadir untuk menemani Donald Trump.

Foto Baru Melania Trump Picu Teori Konspirasi 'Body Double'

Teori konspirasi Fake Melania atau Melania palsu sekali lagi menghebohkan Twitter setelah orang-orang menuduh bahwa Presiden AS Donald Trump menggunakan tubuh ganda untuk menggantikan istrinya itu. 

Desas-desus itu menjadi viral setelah sebuah gambar menunjukkan wanita kelahiran 26 April 1970 itu tersenyum saat menaiki Marine One bersama suaminya pada 22 Oktober 2020 kemarin. 

Dalam gambar yang beredar, Ibu Negara AS itu terlihat mengenakan kacamata hitam besar yang menutupi sebagian besar wajahnya. pengguna Twitter pun banyak yang menduga bahwa sosok tersebut bukanlah 'Melania' yang asli gaes! Kenapa?

Sutradara film Zack Bornstein membagikan gambar itu di Twitter dan menulis: "Satu-satunya hal yang saya lewatkan dari administrasi ini adalah mereka bertukar Melanias baru dan hanya berpura-pura kita tidak akan memperhatikan seperti anak berusia 4 tahun dengan ikan guppy."

Dia melanjutkan: "Saya tidak pernah percaya konspirasi #FakeMelania, tetapi Anda dapat mengatakan ini 100% bukan dia, karena dia sedang memandangi pohon Natal di kejauhan"

Baca Juga: Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak

Cuitan lain tentang foto yang cukup menghebohkan tersebut pun banyak beredar. Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah Melania palsu hanya karena dia tersenyum dengan hangat?

Senyuman Melania Trump yang mencurigakan

Beberapa pengguna Twitter lainnya pun akhirnya membagikan foto yang mengklaim bahwa senyuman dan penampilan Melania di foto terbaru itu gak cocok dengan senyumannya di foto lamanya. 

Beberapa ahli teori konspirasi mencatat bahwa gigi Melania terlihat lebih bulat dari biasanya.

Semoga berhasil menemukan foto Melania yang tersenyum seperti itu,” tulis seorang pengguna.

Geser kedua foto ini bolak-balik. Perhatikan kedua gigi depannya. Melania lebih persegi… ITU BUKAN DIA di foto lain," timpal yang lainnya.

Fake Melania Trump bukanlah hal baru

Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi semacam itu menjadi viral. Selama bertahun-tahun, ada spekulasi bahwa Trump menyewa tubuh ganda untuk istrinya ketika dia tidak ingin menemaninya dalam perjalanan kampanye.

Baca Juga: Teori Spoiler Spiderman 3; Spider Universe, Ada Doctor Strange Gaes!

Pada 2018 juga, rumor serupa muncul setelah foto-foto Ibu Negara meyakinkan banyak orang bahwa sosoknya yang keluar dari Air Force One adalah palsu. Teori itu kembali muncul ketika foto Donald Trump dan Melania menghadiri peringatan korban tornado di Alabama menjadi viral.

Meski begitu, Presiden Trump telah mengecam rumor tersebut sebagai 'berita palsu' dan menuduh jurnalis memalsukan foto istrinya. 

Di masa lalu, Hillary Clinton dan Presiden Rusia Vladimir Putin juga pernah dituduh menyewa body-double.




Melania Trump PalsuMelania TrumpKonspirasi Melania TrumpDonald TrumpIstri Donald Trump#FakeMelaniaTrumpFake Melania

Share to: