Sony PlayStation Kolab dengan Bareng Nike dan Travis Scott, Kayak Apa Hasilnya?

Sony PlayStation Kolab dengan Bareng Nike dan Travis Scott, Kayak Apa Hasilnya?

Foto

Sony PlayStation Kolab dengan Bareng Nike dan Travis Scott (Foto: instagram.com/travisscott)


Berikut fakta-fakta menarik tentang kolaborasi Nike dan Travis Scott dengan Sony PlayStation yang cukup menggemparkan.

Ada banyak kolaborasi yang cukup bikin penasaran mulai dari brand-brand ternama Nike hingga McDonald's. 

Raja kolaborasi yang tak terbantahkan berhasil membuat penggemar lengah belakangan ini. Travis Scott baru saja mengumumkan bahwa dia bekerja sama dengan PlayStation pada 24 Oktober 2020 melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Tentang apa kolaborasi ini? simak ulasannya berikut ini!

Sony PlayStation X Travis Scott

Travis Scott mengungkapkan kolaborasi di Instagram kemarin dengan video hitam-putih samar, menunjukkan dia duduk di kursi.

Baca Juga: Fakta Unik Dibalik Cewek Skater Cadar di Iklan NIKE, Editannya Gokil hingga Kampanye LGBT

Dalam video tersebut, dia duduk di depan sound system dan TV dan menyalakan PS5 yang disambungkan dengan klip karyawan Sony yang mengayunkan merchandise Cactus Jack, PlayStation unseen PlayStation Nike Dunk Low.

Klip itu memang gak menjelaskan banyak tentang kolaborasi Travis x PlayStation gaes. Namun sebuah pernyataan resmi mengatakan bahwa mereka melakukan "creative partnership."

"Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk dapat membawa visi strategis dan kreatif saya ke peluncuran produk ikonik seperti itu," ujarnya.

Saya selalu menjadi penggemar PlayStation dan merek yang mereka bangun, dan ini adalah contoh lain dalam menemukan mitra yang percaya dan memercayai Cactus Jack untuk mengeksekusi merek mereka. Ini hanyalah awal dari kemitraan yang luar biasa.”

Baca Juga: Tribute untuk Kobe Bryant, Nike Rilis Sneakers Mamba Fury dengan Aksen "Lakers"

alam peran barunya sebagai Mitra Kreatif Strategis, Travis Scott diharapkan untuk meluncurkan proyek inovatif melalui jejak Cactus Jack-nya sesuatu tentang rilis konsol generasi berikutnya yang sangat dinantikan dari Sony.

Gak hanya itu, Travis mengungkapkan bahwa dia telah membangun kembali kantor PlayStation Jepang. Dan sementara sisa kolaborasi kreatifnya tetap menjadi misteri.

Beberapa sumber mengatakan bahwa kita mungkin bisa melihat peluncuran PlayStation Dunk bertepatan dengan rilis PlayStation 5 pada 12 November. 

Baca Juga: 10 Meme Kocak Netizen soal PlayStation 5, Dari Mata Sauron sampai Ngakalin PS Generasi Lama

Penasaran kan? Tunggu kabar selanjutnya hanya di KUYOU.id ya!




Sony PlayStation X Travis ScottPlayStation X Travis ScottPlayStation X NikeSony PlayStationTravis ScottNike Dunk Low

Share to: