Kenalin Ghoze, TikToker yang Suaranya Mirip Dilan Gaes

Kenalin Ghoze, TikToker yang Suaranya Mirip Dilan Gaes

Kenalin Ghoze, TikToker yang Suaranya Mirip Dilan Gaes

Ghoze, TikToker yang Suaranya Mirip Dilan (Foto: TikTok)


Ada salah satu TIkTokers yang selalu menirukan suara Dilan bahkan para netizen TikTok pun setuju jika suaranya mirip banget. Siapakah dia? Kenalin gaes, ini dia Ghoze. 

Ghoze yang merupakan TikTokers Indonesia ini ternyata sering banget fyp dan mencoba untuk menirukan suara Dilan. Dirinya tidak hanya sekali mengunggah hal tersebut tapi sudah berkali-kali. 

BACA JUGA: Kenalin Bibi Pencok, TikToker Editor Pengubah Wajah ke Tubuh Artis Terkenal Gaes

Bahkan netizen pun takjub dengan sura yang ia tirukan karena sangatlah mirip dengan suara dari Iqbaal. Netizen pun mengapresiari keras apa yang telah dilakukan oleh Ghoze. 

TikTokers satu ini pun konsisten dengan membuat konten menirukan suara Dilan. Ghoze pun bahkan mencoba beberapa eksperimen lainnya agar kontennya terlihat lucu seperti bertanya dengan orang keberadaan Milea menggunakan suara Iqbaal. 

Ternyata gaes, ada beberapa fakta menarik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Ghoze, TikTokers yang suaranya mirip Dilan. 

BACA JUGA: Kenalin Ridwan Wee, Rollerblade Skater yang Sering FYP di TikTok Gaes

Awalnya hanya mencoba untuk mengikuti suara Dilan

@ghozeee

Gimana yak? ##dilan ##suaradilan ##fyp ##xyzbca

♬ original sound - Ghozeee

Ghoze saat itu melihat bagaimana tren di TikTok ketika orang-orang mencoba untuk menirukan suara Dilan. Akhirnya dia pun mencoba untuk menirukannya. Tak butuh waktu lama ternyata apa yang dilakukannya pun berhasil dan menjadi viral. 

Membuat tutorial menirukan suara Dilan

@ghozeee

Balas @dajjal_080820 SILAHKAN DICOBA! Tag me if it's works! ##suaradilan ##dilan ##fyp ##foryourpage ##xyzbca ##samasamabelajar

♬ original sound - Ghozeee

Ghoze yang berhasil menirukan suara Dilan ini tidak hanya berhenti disitu saja gaes. Dirinya bahkan sempat membuat sebuah tutorial atau pembelajaran bagaimana agar para pengikutnya dapat membuat suara yang mirip seperti karakter yang diperankan oleh Iqbaal. 

Mencoba menirukan suara Pak Jokowi

@ghozeee

PAK JOKOWIIII!!!!!! Inspired by @isnotajokejim 🥺 ##impersonate ##presiden ##fyp

♬ original sound - Ghozeee

Ghoze tidak hanya menirukan suara dari Dilan, namun dirinya juga mencoba untuk membuat suara dari Presiden Joko Widodo gaes. Walaupun tidak terlalu mirip namun banyak dukungan mengalir untuk dirinya. 

Pernah viral karena masak ayam bakar

@ghozeee

Hehe🙂 ##xyzbca ##foryoupage ##adventure ##trip ##fyp

♬ NAIKAN GAJI OM ROTI - your.support.system

Ghoze tidak selalu membuat konten dimana dirinya menirukan suara Dilan terus gaes, namun dirinya pernah viral karena menguak fakta mengenai pembuatan dari ayam bakar. Namun hal tersebut hanyalah konten ya. 

Duet dengan Bimo dalam VO

@ghozeee

##duet dengan @bimoky BIJIMANA?🧐

♬ original sound - Bimoky

Video Bimo saat membuat promosi obat kesehatan menjadi viral. Dirinya pun langsung dibuat duet oleh orang-orang salah satunya Ghoze. Ternyata gaes suaranya tidak bisa diremehkan. 

Berduet dengan Bang Jarwo

@ghozeee

Bang jarwooooo lagi dimalaang @aslijoko ☺️ ##dilan ##bangjarwo

♬ original sound - Ghozeee

Ghoze akhirnya berduet dengan beberapa TikTokers terkenal salah satunya adalah Bang Jarwo. Dua orang yang jago membuat suara unik ini akhirnya bertemu. Bahkan dia pun menggunakan suara Dilan ketika bertemu dengan Jarwo. 

Followersnya di TikTok sudah 178 ribu gaes

@ghozeee

##duet dengan @cutashifaalar MENEMUKAN MILEA!!!! Ahaha just for fun and hopefully you guys enjoy it!☺️ ##dilan ##milea ##fyp ##xyzbca

♬ original sound - cipa🌹

Tidak main-main, hasil dari dirinya yang suka menirukan suara Dilan pun terbayar dengan mendapatkan banyak followers. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 178 ribu followers gaes. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta mengenai Ghoze yang suaranya mirip banget sama Dilan. Jika kamu ingin melihat fakta dari artis favorit kamu, langsung saja kunjungi kuyou.id. 

BACA JUGA: Kenalin Roseanne Arowesii, TikTokers Filipina yang Parasnya Mirip Bella Poarch Gaes!




ghozetiktokers ghozesuara mirip dilanghoze mirip dilan

Share to: