Konspirasi Keanu Reeves Hidup Abadi, Dibahas TikToker Ini Gaes

Konspirasi Keanu Reeves Hidup Abadi, Dibahas TikToker Ini Gaes

Konspirasi Keanu Reeves Hidup Abadi, Dibahas TikToker Ini Gaes

Konspirasi Keanu Reeves Hidup Abadi, Dibahas TikToker Ini Gaes (Foto: TikTok @samuelputera)


Siapa sih yang gak kenal Keanu Reeves? Namanya bersinar cemerlang di industri film dunia. Tahu gak sih gaes ada konspirasi yang membahas tentang Keanu Reeves diduga hidup abadi. 

BACA JUGA: Fakta Konspirasi Melania Trump Palsu Lagi Hangat di Medsos, Simak Lengkapnya Nih

Konspirasi ini diungkap oleh seorang TikToker bernama Samuel Putera. Pada 29 Oktober 2020, ia mengunggah konspirasi aktor yang diduga hidup abadi. 

Dalam video itu, Samuel menjelaskan beberapa teori yang menduga Keanu Reeves adalah seorang aktor yang hidup abadi. Teori konspirasi ini muncul sejak 2010 lalu.

Bahkan, ada website khusus bernama "Keanu Is Immortal" yang menampakkan potret Keanu Reeves yang wajahnya gak pernah berubah. Selain itu, teori konspirasi ini juga mengungkap bahwa Keanu Reeves sudah hidup sejak abad ke 7.

BACA JUGA: Terkuak Konspirasi Dibalik Lagu NCT U - From Home, Dibongkar YouTuber Ini Gaes

Keanu Reeves dipercaya sudah menyamar dengan beragam identitas lain sejak hidup dari abad ke 7. Berikut adalah beberapa konspirasi Keanu Reeves hidup abadi. 

Charlemagne (748-814)

Ada yang percaya bahwa keanu Reeves hidup sebagai Charlemagne yang dikenal pada tahun 748. Charlemagne sendiri adalah seorang Raja yang meninggal pada 814. Namun, ada kejanggalan saat ia meninggal. 

Menurut beberapa sumber, ia meninggal tanpa diketahui punya penyakit apapun. Ia juga menyerahkan mahkotanya kepada anaknya, seolah mengetahui akan meninggal. Anehnya, penguburannya pun dilakukan tergesa-gesa. Kemudian muncul kecurigaan bahwa tak ada yang dikuburkan dalam makam tersebut. 

Paul Mounet (1847-1922)

Kemudian, Keanu Reeves dipercaya hidup sebagau Paul Mounet. Paul Mounet juga merupakan seorang aktor. Paul diduga meninggal pada 1922. Anehnya, jasadnya tak pernah ditemukan. 

Keanu Reeves sangat bijak

Kalau kata Samuel Putera, orang bijak biasanya hidup sudah berabad-abad lamanya. Keanu juga dinilai menjadi aktor yang sangat bijak.  

"Nah, biasanya kan orang bijak itu hidup udah lama banget ya," ungkap Samuel. 

BACA JUGA: Konspirasi Perusahaan Jual Beli Mayat versi Hirotada Radifan, Serem Gaes!

Nah itu dia gaes beberapa teori konspirasi Keanu Reeves yang diduga hidup abadi.  Berikut ini adalah video lengkap dari teori konspirasi yang dipaparkan oleh TikToker bernama Samuel Putera.




Keanu ReevesKonspirasi Keanu Reeves hidup abadiKeanu Reeves ImmortalTikTokerTeori Konspirasi

Share to: