7 Potret Kharismatik Titan At Tariq, Selebgram Anak Sambung Angelica Simperler Nih Gaes

7 Potret Kharismatik Titan At Tariq, Selebgram Anak Sambung Angelica Simperler Nih Gaes

7 Potret Kharismatik Titan At Tariq, Selebgram Anak Sambung Angelica Simperler Nih Gaes

Potret Kharismatik Titan At Tariq (Foto: Instagram @titan_attariq)


Titan At Tariq menjadi salah satu selebgram yang digemari oleh anak muda zaman sekarang. Anak sambung dari Angelica Simperler ini justru selalu berhasil mencuri perhatian dari netizen. 

Tidak ada yang menyangka jika Angelica Simperler sekarang menjadi ibunda dari Titan At Tariq. Mereka yang sudah berkecimpungan di dunia hiburan pun akhirnya melebarkan sayapnya di dunia YouTube. 

BACA JUGA: Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih

Wajah tampan dari Titan At Tariq ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar dimana hamping semua orang yang menonton video dari Angelica Simperler berfokus dengan anaknya gaes. 

Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, sudah ada sekitar 163 ribu subcribers di YouTubenya mereka gaes. Konten yang disajikan oleh mereka pun sangat menarik dimana Titan At Tariq dan keluarga bermain games, berkumpul, dan membuat sebuah tantangan. 

Berikut ini gaes akan tim KUYOU.id tampilkan beberapa potret kharismatik dari Titan At Tariq, selebgram yang jadi sorotan netizen. 

BACA JUGA: Potret Modifikasi Mitsubishi Delica ala Gofar Hilman, Simpel Berkelas Gaes

1. Titan At Tariq yang minum, malah kamu yang segar banget ngelihat pria tampan ini minum. 

2. Titan At Tariq seperti memang mempunyai sudut foto yang bagus jika dirinya difoto dari bawah, beberapa hasilnya pun terlihat lebih baik gaes. 

3. Kamu masih inget pakaian yang ini? Titan At Tariq justru sempat berfoto ketika dirinya sedang berburu baju ala oppa Korea gaes. 

4. Pria dengan paras tampan satu ini mempunyai mata yang sangat tajam sehingga siapapun yang melihat Titan At Tariq langsung terpana gaes. 

5. Tidak hanya pintar dalam membuat foto yang aesthetic, namun Titan At Tariq justru jago banget dalam mengedit beberapa foto. 

6. Titan At Tariq seperti memang suka berfoto dengan filter yang terlihat vintage, seakan foto tersebut menjadi foto ala anak indie. 

7. Dengan pakaian warna merah dan senyuman tipis dari bibirnya, tidak akan ada wanita yang menolak untuk jadi pacar Titan At Tariq. 

Nah itu dia gaes beberapa potret dari Titan At Tariq. Jika kamu ingin melihat beberapa potret dari artis lain kesukaan kamu, maka kamu bisa langsung melihatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret Fadlan Holao dengan Brewok, Macho Banget




titan at tariqpotret titan at tariqtitan at tariq kharismatikangelica simperler

Share to: