Jessica Jane Cobain Steak Rp 1,2 Juta vs Rp 40 Ribu, Apa Bedanya?

Jessica Jane Cobain Steak Rp 1,2 Juta vs Rp 40 Ribu, Apa Bedanya?

Foto
Jessica Jane Cobain Steak Rp 1,2 Juta vs Rp 40 Ribu (Foto: YouTube)

Jessica Jane kaembali dengan konten makannya gaes, kali ini dirinya akan nyobain steak harga Rp 1,2 juta dengan harga Rp 40 ribu. Ia akan mencoba untuk membedakan rasa dari pada kedua steak tersebut. 

Biasanya harga steak rata-rata jika kamu makan disebuah restoran berkisah Rp 100 ribu sampai dengan 250 ribu. Daging tersebut pun dirasakan sudah cukup banyak dan sangat mengenyangkan di perut kita. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit dan YouTuber Lain

Pastinya dengan harga segitu kita akan merasakan rasa steak yang standar hanya berbeda sedikit rasanya dari beberapa tempat. Kecuali kamu membeli steak tersebut di restoran bintang lima. Pastinya harganya pun akan berbeda. 

Namun kali ini Jessica Jane membeli sebuah steak dengan harga Rp 1,2 juta gaes. Tidak hanya memakan daging tersebut dirinya juga akan membandingkan rasa dari steak yang ia beli dengan harga Rp 40 ribu. Kira-kira menurut kamu mana yang akan lebih enak? 

Mulai untuk ngereview steak yang telah dipersiapkan olehnya

Jessica Jane sudah memisahkan steak dengan harga Rp 1,2 juta dengan piring yang seadanya dan daging dengan harga Rp 40 ribu tidak ditaruh dipiring dan tetap berada di kotaknya. Hal ini dikarenakan isi dari tempatnya tersebut sangatlah banyak. 

BACA JUGA: Jessica Jane 24 Jam Makan Makanan yang Diatur sama YouTuber Indonesia, Aneh-aneh Gaes!

Dalam steak yang harganya Rp 40 ribu tersebut terlihat bagaimana daging yang disediakan sangatlah tipis. Namun yang unik adalah mereka ternyata menyediakan nasi dalam menunya gaes. Jadi kamu tidak hanya mendapatkan kentang dan bumbu barbecue, namun juga dapat nasi gaes. 

Setelah itu Jessica jane pun mencoba daging yang tipis tersebut. Dirinya mencoba tanpa bumbu apapun gaes. Saat ia mencobanya, ternyata dagingnya sedikit keras. Hal ini dikarenakan tingkat kematangan yang wanita cantik ini pesan. Rasanya pun sedikit hambar karena ia tidak menggunakan bumbu. 

"Agak keras sih, mungkin karena aku pesennya well done kali jadi keras. Rasanya juga gak terlalu berasa banget" 

Ia pun mencoba memakannya dengan bumbu steak tersebut, ternyata justru lebih enak. Bahkan Jessica Jane memakan dagingnya pakai nasi gaes. Wah orang Indonesia banget ya. 

Jessica Jane pun lanjut mencoba steak dengan harga Rp 1,2 juta. Walaupun sempat bingung karena banyaknya ornamen kecil yang harus ia pakai untuk memakan daging tersebut, namun akhirnya ia mencobanya. Ternyata wanita cantik tersebut kaget dengan rasanya yang enak banget. 

Jessica Jane pun melihat bagaimana tebalnya daging yang ia beli. Tak hanya rasanya yang enak, menurutnya daging tersebut juga sangatlah garing ketika dikunyah. 

Nah jika kamu ingin melihat siapa kita-kira diantara kedua steak tersebut yang layak untuk kamu beli, langsung saja lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes




jessica janereview steaksteak mahal vs murahjessica jane makan steak mahal

Share to: