Ini Jadwal STRAY KIDS Tampil di Acara TV Shopee 11.11 Big Sale, Siapin Karpet Gaes!

Ini Jadwal STRAY KIDS Tampil di Acara TV Shopee 11.11 Big Sale, Siapin Karpet Gaes!

Ini Jadwal STRAY KIDS Tampil di Acara TV  Shopee 11.11 Big Sale, Siapin Karpet Gaes!

Jadwal STRAY KIDS Tampil di Acara TV Shopee 11.11 Big Sale (Foto: dok. Istimewa)


Acara TV Shopee 11.11 big sale kali ini akan menghadirkan kembali artis Korea yaitu STARY KIDS, buat kamu para penggemarnya catat jadwalnya. Ingat gaes, kesempatan nonton idol satu ini jarang banget. 

Memang sepertinya tahun ini menjadi tahun pecinta KPOP banget deh. Setelah performa dari BLACKPINK mengisi acara di TV, kali ini STRAY KIDS menjadi bintang tamu spesial untuk acara 11.11 di Shopee. 

BACA JUGA: Ini Lirik STRAY KIDS - Back Door, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia Nih

Seperti yang kita ketahui gaes, memang nama dari STRAY KIDS ini sedang naik daun dan digandrungi oleh para anak muda khususnya yang cewek-cewek. Pantas saja jika mereka kali ini diundang untuk tampil di acara Shopee. 

Bahkan STRAY KIDS pun resmi diangkat sebagai Brand Ambassador dari Shopee. Hal ini membuat semua para penggemar dari boy band beranggotakan 8 orang ini berteriak karena senang mendengar hal tersebut. 

Disiarkan secara langsung pada tanggal 11 November

STRAY KIDS menjadi salah satu boy band yang baru saja comeback dengan lagunya yang berjudul God's Menu. Lagu tersebut pun berhasil menduduki puncak iTunes di 23 negara. Bahkan mereka pun juga memecahkan rekor dimana album terbarunya dipesan lebih dari 300 ribu keping dalam waktu 3 hari. 

BACA JUGA: Download MP3 STRAY KIDS - Back Door, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Tak hanya itu saja gaes, salah satu title-track di album mereka yaitu "BACK DOOR" berhasil memenangkan penghargaan musik mingguan di Korea Selatan. Wah mereka tidak ada henti-hentinya membuat kejutan untuk penggemarnya. 

Shopee pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut dan memboyong 6 acara tv untuk menampilkan acaranya mereka. Nama tv besar seperti RCTI, MNC TV, SCTV, Indosiar, dan juga ANTV menjadi nama yang mereka tunjuk untuk menyiarkan STRAY KIDS. 

Bahkan Shopee pun sempat menggelar acara untuk membangkitkan hype dari acara ini dengan memberikan kesempatan Stays agar dapat melakukan video call dengan para member STRAY KIDS melalui pembelian album mereka di Shopee. Seketika album tersebut ludes gaes. 

Jadi gaes acara yang digelar pada tanggal 11 November 2020 ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung. Jika kamu sedang berada di luar, kamu bisa juga streaming melalui ShopeeTV. Selamat menonton. 

BACA JUGA: Resmi Comeback! Ini 10 Potret Kompak STRAY KIDS dengan 8 Member




stray kidsjadwal stray kidsshopee 11.11acara stray kids

Share to: