8 Potret Capt Rafi Noor Bareng Istri dan Anak, Selalu Kompak dan Harmonis Gaes

8 Potret Capt Rafi Noor Bareng Istri dan Anak, Selalu Kompak dan Harmonis Gaes

8 Potret Capt Rafi Noor Bareng Istri dan Anak, Selalu Kompak dan Harmonis Gaes

Potret Capt Rafi Noor Bareng Istri dan Anak (Foto: Instagram @rafinoor08)


Capt Rafi Noor menjadi salah satu TikToker yang umurnya sudah tidak muda lagi, namun tetap saja kompak dengan istri dan anaknya. Tidak ada yang akan menyangka ia akan menjadi seorang TikToker seperti anak-anaknya. 

Rafi Noor merupakan seorang pilot yang bekerja untuk maskapai singa terbang atau yang biasa disebut dengan Lion Air. Dirinya merupakan pilot utama dengan jabatan kapten, jadi sudah sangat profesional banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rafi Noor, Pilot Lion Air yang Viral TikTok Gaes

TikTok dari Rafi Noor ini tidak pernah sepi dari netizen, selalu ramai oleh netizen. Bahkan video dari pilot Lion Air satu ini justru sering banget muncul di FYP gaes. Ajaib banget emang apa yang dilakukan oleh pilot satu ini. 

Namun dari semua TikTok yang ia lakukan, beberapa kali Rafi Noor terlihat membuat TikTok bersama dengan keluarganya. Baik itu berduet dengan anaknya, atau mengajak seluruh keluarganya untuk bermain TikTok. 

Bener banget gaes, tak hanya Rafi Noor. Anak-anaknya pun juga ikut bermain TikTok. Bahkan anaknya jago banget untuk bikin video transisi outfit yang keren. Namun bapaknya pun juga mengikuti apa yang anaknya lakukan.

BACA JUGA: 8 Potret Komang Diane, TikToker Slowmo yang Viral FYP Terus Nih

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai beberapa potret mengenai Capt Rafi Noor dan keluarganya yang kompak dan harmonis banget. 

1. Capt Rafi Noor tidak hanya jago dalam berjoget di TikTok, ternyata ia punya kemampuan lain untuk membuat video transisi outfit yang keren banget. Bahkan ia berduet dengan sang anak. 

2. Kompak banget untuk bikin video bareng sama satu keluarganya, Rafi Noor memang menjadi sosok bapak idaman banget gaes. 

3. Biarpun tidak ditemani oleh anak perempuannya, namun Capt Rafi Noor justru tetap menjalankan ibadah Idul Adha bersama anak-anaknya yang lain. 

4. Nah kalau ini momen kumpul bareng dari Capt Rafi Noor bersama dengan keluarga intinya saat Idul Fitri. 

5. Capt Rafi Noor menjadi sosok kepala keluarga yang menyayangi keluarganya bahkan mereka sering untuk sekedar makan diluar bersama. 

6. Kalau foto yang satu ini adalah foto kenangan Capt Rafi Noor dan istrinya dimana ia sedang honeymoon dulu. 

7. Profesi dari Capt Rafi Noor dan anaknya ternyata sama-sama pilot gaes. Tak hanya itu, pilot Lion Air ini sayang banget sama ibunya. 

8. Capt Rafi Noor tetap mesra banget dengan sang istri walaupun  dirinya sudah tidak muda lagi gaes. 

Itu dia gaes beberapa potret Capt Rafi Noor bareng dengan keluarganya. Jika kamu ingin melihat potret dari artis kesayangan kamu, langsung saja kamu lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret OOTD Ganteng Jackson Wang, Member GOT7 yang Disorot Netizen




potret keluarga rafi noorcapt rafi noorrafi noor tiktokerrafi noor dan keluarga

Share to: