Rizky Billar Mau Nikah di GBK, Begini Ceritanya Gaes

Rizky Billar Mau Nikah di GBK, Begini Ceritanya Gaes

Rizky Billar Mau Nikah di GBK, Begini Ceritanya Gaes

Rizky Billar Ingin Nikah di GBK (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)


Selain Atta Halilintar, ternyata Rizky Billar juga memiliki keinginan untuk menggelar acara pernikahan di Stadion Glora Bung Karnao alias GBK lho gaes. Hal itu diceritakan Rizky Billar saat berbincang-bincang bersama Afdhal Yusman.

"Gue kalo nikah itu pengen di GBK," ungkap Rizky Billar di channel YouTube Afdhal Yusman yang tayang pada Rabu 11 November 2020 kemarin.

Mendengar hal itu, Afdhal pun kaget dan merasa keinginan Rizky itu sama seperti Atta Halilintar. Lantas Rizky kemudian menjelaskan jika dulu dirinya sudah memiliki gambaran ingin menggelar pernikahan di Stadion Glora Bung Karnao. Hal itu ia impikan sebelum Atta Halilintar mengumumkan keinginannya itu.

"Sebelum Atta, Gue udah punya gambaran dan gue pengin nikah di GBK. Makanya itu ucapan gue dulu, enggak tahu nanti jadi kenyataan atau enggak. Sebelum gue pernah menginjakkan kaki di GBK untuk nonton Indonesia, kan gue pengen banget," terangnya.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu, Lengkap Videoklip

Keinginan Rizky itu tak lain adalah ia ingin para penggemarnya bisa melihat secara langsung sekaligus menjadi saksi di momen sakralnya itu. 

"Di stadionnya, di dalamnya, jadi banyak orang yang hadir, datang, dan gue pengen semua kalangan yang nonton gue. Termasuk fans-fans gue," kata rizky melanjutkan.

Rizky Billar juga menyebut jika nanti keinginannya bisa terwujud acaranya itu akan dibuka untuk umum dan ia berencana akan menyediakan dua tempat untuk para tamu undangan agar siapun yang hadir bisa melihat dan mempemudah Rizky untuk mengucapakan apresiasinya kepada tamu yang datang di acara pernikahannya.

"Mungkin, tamu-tamu undangan yang terdekat di dalam, dan nanti fans gue di luar. Nanti gue bakal keluar, ngacapin 'terima kasih semua, kalian sudah hadir di pernikahan saya', wah keren banget," tambahnya sambil ketawa.

Rizky pun kembali menegaskan konsep keinginannya ini diimpikan sejak dulu, sebelum Atta Halilintar.

"Iya dari dulu, dari sebelum Atta ngekonsepin ini, gue udah punya sendiri gambaran," jelas Rizky Billar. 

Lebih lanjutnya, simak videonya di bawah ini gaes!




Rizky BillarAtta HalilintarRizky Billar Ingin Nikah di GBKCerita Rizky Billar Ingin Nikah di GBK

Share to: