Kumpulan FYP TikTok Cellos Botak Cosplay Jadi Bayi, Ngakak Gaes

Kumpulan FYP TikTok Cellos Botak Cosplay Jadi Bayi, Ngakak Gaes

Kumpulan FYP TikTok Cellos Botak Cosplay Jadi Bayi, Ngakak Gaes

Kumpulan FYP TikTok Cellos Botak Cosplay Jadi Bayi (Foto: TikTok @baldybrobryzxz)


Cellos Botak sering banget muncul di FYP TikTok dengan menggunakan filter yang dapat mengubah wajahnya menjadi bayi. Dirinya pun memberikan karakter tersebut dengan nama Ceyos dimana ia adalah anak kecil dengan rasa penasaran yang tinggi. 

Cellos Botak TikTok kembali mencuri perhatian banyak publik. Dirinya kali ini membuat sebuah karakter dimana ia mejadi seorang bayi bernama Ceyos. Konten tersebut pun berhasil menghibur para netizen gaes. 

BACA JUGA: 3 Alternatif Kata Anjay Versi Cellos Botak TikTok, Gak Perlu Resah Gaes!

Tak hanya itu saja, drama yang dibuat oleh Cellos Botak pun juga menambah kelucuan dari konten tersebut sehingga banyak sekali orang yang mengunjungi profilnya untuk mencari video mengenai Ceyos. 

Uniknya karakter yang diciptakan tersebut mampu membuat suasana di TikTok berubah dan benar-benar menghibur pengguna TikTok. Bahkan video Cellos Botak pun menjadi FYP terus gaes. 

Berikut ini merupakan kumpulan dari konten lucu Cellos Botak yang menjadi seorang Ceyos dan masuk FYP TikTok terus gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Cellos Botak TikTok, Content Creator yang Punya Gaya Khas Abis

Ceyos menghilang 

Siapa yang menyangka jika Ceyyos akan bertemu dengan adik sesungguhnya dari Cellos Botak. Mereka berdua pun sempat berantem karena menentukan adik sesungguhnya. Akhirnya Ceyos yang kalah pun langsung menghilang. 

Si kecil mencoba untuk merokok

Ceyos yang diperankan oleh Cellos Botak melihat sang ayah sedang ngerokok. Ia pun diusir, namun karena melihat sang ayah yang sedang merokok akhirnya dirinya pun menirukannya. Ketika dilihat oleh mamanya, orang tua mereka pun berantem gaes. Kamu harus lihat yang ini, lucu banget. 

Salah toko

Ceyos kecil pun pergi ke sebuah toko untuk membeli sebuah susu. Cellos Botak yang memesan susu pun diberitahu oleh sang penjaga bahwa tidak ada susu. Perdebatan pun terjadi sampai akhirnya Ceyos pun menangis karena tidak mendapatkan susu yang ia inginkan. 

Mencoba Lemon

Ceyos kali ini diperkenal kan dengan buah bernama lemon. Cellos Botak tersebut memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, setelah itu dirinya dipersilahkan untuk mencoba lemon tersebut. Namun ekspresi ketika ia mencoba lemon pun sangatlah lucu. Akhir dari video tersebut, dirinya tidak ingin mencoba lemon lagi. 

Nah itu dia gaes kumpulan dari video-video Cellos Botak ketika cosplay menjadi seorang bayi. Jika kamu ingin melihat kumpulan video lain dari TikTok, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Virgadana, TikTokers Circle-nya Cellos Botak SAYK yang Sering FYP Gaes




cellos botakbotak tiktokcellos botak cosplay bayikumpulan video celos botak

Share to: