Dance TikTok Papichulo Versi Dangdut Nih, Pasti Lewat FYP

Dance TikTok Papichulo Versi Dangdut Nih, Pasti Lewat FYP

Dance TikTok Papichulo Versi Dangdut Nih, Pasti Lewat FYP

Dance TikTok Papichulo Versi Dangdut (Foto: TIkTok)


Dance Papichulo bukan sesuatu yang baru di TikTok, namun kali ini ada seorang wanita yang berjoget dengan lagu tersebut tapi versi dangdut. Video tersebut viral dan sampai sekarang sering banget lewat di FYP. 

Dance TikTok Papichulo memang sangatlah terkenal. Banyak sekali para TikToker yang mencoba untuk menirukan tarian tersebut dengan menggunakan lagu viral itu. Semua TikToker yang menggunakan lagu tersebut pun langsung FYP. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ruri Doremi, TikToker Suara Sopran yang Viral

Hampir semua TikToker menggunakan gaya yang sama untuk lagu tersebut, namun kali ini ada yang berbeda. Bagaimana jika kamu joget dengan tarian yang sama tetapi lagu Papichulo kamu ganti menjadi versi dangdut? 

Hal ini yang dilakukan oleh salah seorang TikToker bernama @xbonnibel666. Dirinya berjoget dengan semangat dengan lalu Papichulo versi dangdut tersebut. Videonya pun langsung viral di TikTok dan pemilik akun pun kebanjiran followers. 

Dance Papichulo TikTok versi dangdut

Lirik lagu dari Papichulo dalam dance TikTok kali ini pun sama saja dengan yang lainnya. Namun yang berbeda adalah alunan musik tersebut yang digabungkan dengan alunan musik dangdut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Viral Pemenang iPhone XR Shopee Pakai Bot, Hoaks atau Bukan?

Ketika kamu mendengarnya kamu akan tertawa pastinya, karena lagu tersebut berbeda jauh dengan yang aslinya. Dalam video tersebut juga wanita pemilik akun @xbonnibel666 berjoget dengan semangat banget gaes. 

Dirinya menggunakan filter dimana filter tersebut membuat dirinya menjadi ada tiga. Wanita cantik memakai baju merah tersebut terlihat sangatlah bersemangat sampai dirinya sempat melakukan head bang ketika memakai lagu tersebut. 

Komentar netizen 

Dance Papichulo dalam versi dangdut tersebut langsung menjadi buronan netizen. Sampai-sampai wanita yang menari dengan lagu tersebut lewat terus di FYP TikTok. Ia pun langsung kebanjiran komentar. 

Banyak sekali netizen yang mengatakan jika wanita tersebut sangatlah menggemaskan ketika berjoget dengan lagu Papichulo versi dangdut tersebut. Tak hanya itu, beberapa warganet mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk menari dengan lagu tersebut sampai orang-orang juga ingin berjoget gaes. 

"Gemes banget sih" kata @tamara

"Gila Seru bet sampe gw tiduran sambil ikut joget" kata Advent. 

BACA JUGA: Viral Pedagang Rujak Cantik, Pembeli Sampai Bolak-balik Gaes!




dance papichulotiktoker dance papichulodance papichulo versi dangdutpapichulo versi dangdut

Share to: