Siap-siap, Tom and Jerry Bakal Hadir dalam versi Live Action

Siap-siap, Tom and Jerry Bakal Hadir dalam versi Live Action

Foto
Siap-siap, Tom and Jerry Bakal Hadir dalam versi Live Action (Foto: Instagram @wbpictures)

Pecinta kartun Tom and Jerry mana nih suaranya? Siap-siap gaes, kartun Tom and Jerry bakal hadir dalam versi live action lhoh.

BACA JUGA: Wow! Sylvester Stallone Main di Film Suicide Squad 2 Gaes

Anak 90-an pasti gak asing lagi dong dengan kartun Tom and Jerry? Kartun yang menemani masa kecil kalian bakal digarap dalam versi live action. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Warner Bross Picture melalui Instagram resminya @wbpictures pada 17 November 2020.

"Everyone’s favorite cat and mouse have made their way across the world and have finally arrived in New York City. Don't miss Tom and Jerry in their new trailer for #TomAndJerryMovie tomorrow!" tulis @wbpictures dalam keterangan unggahan foto Tom and Jerry.

Dalam unggahan itu, nampak Tom dan Jerry sedang berada di beberapa tempat ikonik, seperti menara Eiffel, tembok besar China, dan patung Liberty. 

Tom and Jerry Live Action

Kartun legendaris favorit semua orang ini bakal dibawa Warner Bros dalam bentuk yang lebih nyata. Warner Bros pun sudah merilis trailer Tom and Jerry Live Action melalui YouTube resminya pada. 

Menariknya lagi, kartun ini akan tetap tampil dalam animasi 2D seperti pada kartun klasiknya. Ternyata, Warner Bros memang membuat film ini menjadi gabungan antara live action dan animasi.

Sinopsis film

Film live action satu ini menceritakan tentang Chloe Greace Moretz yang berperan sebagai Kayla, perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan. Tapi, dia juga harus bisa menyingkirkan seekor tikus, yakni Jerry dari dalam dinding gedung tempatnya bekerja. 

Kayla pun menyewa seekor kucing, Tom yang ditugaskan untuk mengusir tikus tersebut sebelum pernikahan berlangsung. Seperti pada kartun klasiknya, pertengkaran antara Tom dan Jerry pun berlangsung sengit. 

Gak cuma Tom dan Jerry saja, film ini juga dibintangi oleh Chlie Grace Moretz, Michael Pena, dan Ken Jeong. Siap-siap gaes, tonton keseruan Tom dan Jerry pada 2021 mendatang.  

BACA JUGA: Keren, Sherina Jadi Pengisi Suara di Film Studio Ghibli Ini Gaes!




Tom and Jerryfilm Tom and JerryTom and Jerry live actionTom and Jerry movieWarner Bros

Share to: