TikToker Ini Buktikan BTS Didukung Alam Semesta, Simak Faktanya Nih

TikToker Ini Buktikan BTS Didukung Alam Semesta, Simak Faktanya Nih

TikToker Ini Buktikan BTS Didukung Alam Semesta, Simak Faktanya Nih

TikToker Ini Buktikan BTS Didukung Alam Semesta (Foto: TikTok @ranidwiyanti)


Percaya gak sih gaes kalau BTS itu didukung oleh alam semesta? Kalau gak percaya simak faktanya berikut ini. 

  

BTS merupakan salah satu idol group asal Korea Selatan yang kini sudah dikenal di seluruh belahan dunia. Bahkan, grup yang beranggotakan 7 personil ini sudah menggelar debutnya di London dan pernah mengadakan World Tour Concert. 

BACA JUGA: Konspirasi Keanu Reeves Hidup Abadi, Dibahas TikToker Ini Gaes

Menurut salah satu TikToker bernama Rani Dwiyanti, kesuksesan BTS di dunia hiburan sangat didukung oleh alam semesta. Kok bisa? Simak bukti-bukti nyatanya berikut ini. 

Dilihat dari lagu-lagu BTS

Rani Dwiyanti mengunggah beberapa bukti kalau lagu-lagu dan kesuksesan BTS didukung oleh alam semesta. Dalam video itu Rani mengungkap bahwa salah satu lagu BTS berjudul Dionysus (Dewa anggur) yang dirilis pada 12 April 2019 adalah bukti kalau BTS didukung alam semesta. Karena sebulan setelahnya, tepatnya pada 27 May 2019 kepala patung dewa Dionysus yang berusia 2000 tahun ditemukan. 

Selain itu ada juga lagu BTS yang berjudul 13430 atau Pluto dirilis pada 18 Mei 2018. Beberapap bulan setelah lagu itu dirilis, tepatnya pada 24 Agustus 2018, Administrator NASA mengumumkan bahwa Pluto kembali masuk dalam jajaran planet tata surya setelah sejak 2006 dihapus. 

Alam mendukung BTS Part 2

Ada juga nih bukti alam mendukung BTS lainnya. Dalam MV BTS bertajuk Hearbeat, nampak  planet Saturnus mendekati  bumi. Dua hari setelah perilisan MV tersebut, tepatnya pada 30 Juni 2019, planet Saturnus diberitakan akan mendekati bumi pada Juli 2019. 

Alam mendukung BTS Part 3

Nah ini part yang terakhir gak kalah merinding gaes. Pada tanggal 8 Januari 2020, NASA memberitakan akan ada nebula yang berbentuk leher angsa dan angka 7 dinamakan Swan Nebula. Lalu, di tanggal 17 Januari 2020 BTS merilis lagu berjudul BlackSwan dengan cover angka 7 dan berbentuk seperti leher angsa. Pastinya lagu ini dibuat dari jauh-jauh hari sebelum swan nebula datang. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!




BTSalam mendukung BTSkonspirasi BTSBTS didukung alam semesta

Share to: