Muncul Lagi Woah TikTok Ditanggung Dosa, Pilih Mana sama Dita Kerang?

Muncul Lagi Woah TikTok Ditanggung Dosa, Pilih Mana sama Dita Kerang?

Muncul Lagi Woah TikTok Ditanggung Dosa, Pilih Mana sama Dita Kerang?

Muncul Lagi Woah TikTok Ditanggung Dosa (Foto: TikTok)


Tarian dari Dita Kerang sudah ada yang menyainginya gaes, salah satu TikToker ini justru membuat woah ditanggung dosa dimana membuat semua netizen ngakak. Bahkan beberapa konten kreator lainnya pun ikut mengomentari tariannya ini. 

Siapa yang menyangka jika tarian Woah di TikTok menjadi sangat viral. Semua orang pun akhirnya suka banget untuk melakukan hal tersebut. Tak hanya itu mereka semua berlomba-lomba untuk memperlihatkan mana yang lebih baik dalam melakukan woah. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dita Kerang TikTok, Gadis Kreatif yang PeDe Maksimal

Woah merupakan sebuah tarian unik yang memberikan ciri khas di TikTok. Tarian tersebut memang paling berbeda, namun sedikit rumit karena jika orang tidak terbiasa akan kesusahan. Namun sekarang sudah banyak sekali versi dari Woah di TikTok. 

Dita Kerang memang sempat viral karena dirinya membuat sebuah woah versi dirinya sendiri dengan lagu Papichulo yang kocak banget. Namun salah satu TikToker bernama Alfi akhirnya tertantang untuk membuat tarian yang lebih gila lagi. 

Merasa tertantang ketika Dita Kerang viral karena dirinya membuat sebuah woah yang viral, Alfi membuat woah bernama woah ditanggung dosa. Tarian tersebut membuat semua netizen tertawa gaes. 

BACA JUGA: Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Woah ditanggung dosa

Woah dari Alfi kali ini tidak seperti Dita Kerang yang memberikan step-stepnya. Dirinya pun hanya membuat tarian yang sedikit berbeda namun tidak semua orang bisa melakukan karena butuh kelenturan tubuh yang sama.  

Netizen disini justru lebih fokus terhadap tangan dan kakinya yang sangat lentur banget ketika menari woah ditanggung dosa. Alfi terlihat sangat bersemangat dan ekspresinya yang sangat datar membuat orang-orang justru semakin terhibur dengan gayanya. 

Bahkan video yang dibuat oleh Alfi ini sudah ditonton oleh jutaan pengguna TikTok dimana lebih dari 9 ribu komentar dan 450 ribu like didapatkannya. Dirinya pun langsung kebanjiran followers gaes. 

"woah ☝️👉👇" tulis Alfi dalam keterangan. 

Komentar netizen

Netizen kali ini memberikan komentar positif dari video yang dibuat oleh Alfi. Bahkan banyak sekali orang yang terhibur dengan pembuat konten satu ini gaes. Warganet pun sampai heran dengan kelenturan dari kaki dan tangannya ketika menari tarian woah versi dirinya sendiri. 

"SELEMES ITUKAH KAKI SAMA TANGAN sekalian kak kalo woah pake HELIKOPTER SEKALIAN BIAR UYUUU" tulis SCORPIO. 

"Aku hamil sama abanggg" tulis sipa. 

BACA JUGA: Ibu-ibu TikToker Ini Cari Mantu Gaes, Anaknya Bikin Salah Fokus




woah ditanggung dosatiktoker alfialfiseadanyawoah dita kerangdita kerang

Share to: