Tertangkap Kasus Narkoba, Millen Cyrus Minta Maaf Sambil Menangis

Tertangkap Kasus Narkoba, Millen Cyrus Minta Maaf Sambil Menangis

Foto

Tertangkap Kasus Narkoba, Millen Cyrus Minta Maaf Sambil Menangis (Foto: Instagram.com/@millencyrus)


Belum lama ini, selebgram Millen Cyrus meminta maaf sambil menangis di depan media nih gaes. Keponakan Ashanty ini mengungkapkan rasa penyesalannya setalah tertangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikannya saat dijumpai di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Millen sambil menangis terisak meminta maaf kepada orang tua dan keluarga besarnya.

BACA JUGA: Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ada Barbuk Sabu Gaes!

"Kepada teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya, dan teman-tean saya," katanya lewat awak media yang diunggah oleh akun gosip pupuler @lambe_turah di Instagram pada Senin 23 November 2020 kemarin.

Millen Cyrus mengakui kesalahannya

Sambil terus menangis, Millen pun mengakui kesalahnnya yang sudah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ia pun menjadikan kesalahannya ini sebagai sebuah pelajaran hidup.

Gak hanya itu saja gaes, ia juga meminta kepada orang-orang untuk jangan meniru kesalahannya ini.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres dan semua tim, saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget untuk semuanya jangan ditiru pokoknya jauhi narkoba. Terima kasih," sambungnya.

BACA JUGA: Biodata Millen Cyrus, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Narkoba

Seperti yang diketahui, Millen digerebek di sebuah kamar Hotel di kawasan Jakarta Utara. Ternyata gak hanya sendirian gaes, ia ditangkap bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu 22 November 2020 dini hari.




Millen CyrusMillen Cyrus NarkobaMillen Cyrus Ditangkap PolisiMillen Cyrus Minta Maaf

Share to: