Viral Kakek di Sulsel Ngamuk Acungkan Parang kerana Hp yang Diingginkan Habis Gaes

Viral Kakek di Sulsel Ngamuk Acungkan Parang kerana Hp yang Diingginkan Habis Gaes

Viral Kakek di Sulsel Ngamuk Acungkan Parang kerana Hp yang Diingginkan Habis Gaes

Kakek di Sulsel Ngamuk Acungkan Parang Kerana Hp yang Diingginkan Habis (Foto: Instagram.com/@cetul22)


Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video aksi seorang kakek mengamuk di depan sebuah toko handpone (HP) karena merek HP yang diinginkanya habis di toko tersebut. Bahkan, si kakek sempat mengacungkan parang di hadapan karyawan toko lho gaes. Penasaran kelanjutannya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Peristiwa tersebut terjadi di Toko Sari Cell di Jalan Ahmad Dahlan, Palopo, Sulawesi Selatan. Seketika video tersebut pun viral di media sosial, diunggah oleh akun @cetul22 di Instagram. 

BACA JUGA: Viral Pengendara Mobil Sebar Uang Rp100 Ribu di Tengah Jalan, Warga Kompak Tangkap Pakai Jaring

Menurut keterangan si pengunggah video, awalnya kakek bertopi koboi ini sedang mencari HP merk Nokia. Namun, seorang karyawan mengatakan kalau HP yang diinginkan si kakek sudah habis. Karyawan itu pun kemudian menawarkan merk HP lain.

Mungkin karena kesal HP yang diinginkannya tidak ada, si kakek malah ngamuk dan hampir membahayakan karyawan toko lho.

Dalam video tersebut terlihat si kakek itu secara tiba-tiba mengeluarkan parang dari balik bajunya. Sontak saja, karyawan yang ada di toko tersebut langsung kaget dan berhamburan untuk menghindar.

Adapun, dalam video terdengar teriakan seorang perempuan yang sedang ketakutan.

Kemudian seorang pria yang ada di dalam toko mengangkat kursi untuk mencoba mengusir kakek itu. Gak merasa takut, si kakek malah terus mengacungkan parangnya gaes.

Beruntungnya, ada seorang pria berkaus kuning datang dan langsung mendekap kakek tersebut dan berusaha mengambil parang yang ada di tangannya.

BACA JUGA: Alat Canggih Ini Bisa Lacak Barang Hilang, Wajib Banget Punya Nih Gaes

Setelah berhasil mengambil parang, kakek itu pun kemudian dilepaskan dan pergi meninggalkan toko tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV peristiwa tersebut terjadi pada 19 November 2020 lalu.




ViralKakek di SulselKakek NgamukKakek Acungkan ParangHandphoneBerita Viralvideo viral

Share to: