Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu Gaes

Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu Gaes

Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu Gaes

Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu (Foto: Instagram @nissa_risky)


Nissa Risky menjadi pusat perhatian para netizen, hal ini dikarenanya ia seorang penyanyi dangdut keliling yang disekolahin oleh Ruben Onsu gaes. Sekarang dirinya menjadi seorang selebgram dan penyanyi yang terkenal. 

Menjadi seorang penyanyi terkenal seperti para artis papan atas justru tidak mudah. Kita harus mempunyai konsistensi dan tekat yang kuat agar seseorang tersebut bisa menjadi penanyi terkenal. 

BACA JUGA: Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK, Ada Tulisan-Jakartanya Lho

Mimpi untuk menjadi terkenal harus ditanamkan dari awal. Dengan niat tersebut kamu juga harus berusaha agar dapat terkenal seperti artis lainnya. Karena menjadi terkenal membutuhkan sebuah proses yang tidak mudah. 

Nissa Risky menjadi salah satu contoh dimana seorang penyanyi dangdut keliling bisa menjadi terkenal sampai sekarang. Bahkan ia pun disekolahin oleh Ruben Onsu gaes. Tidak hanya itu followers di Instagramnya pun naik. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Nissa Risky, penyanyi dangdut keliling yang disekolahin oleh Ruben Onsu.

BACA JUGA: Fakta Sosok Dokter Reza Gladys yang Viral Dikira Pamer Dada Gaes

Sosok yang sayang banget sama keluarga

Nissa Risky memang bertekad untuk mengubah kehidupan dari keluarganya, tekad tersebut pun akhirnya bisa terwujud sampai sekarang. Dirinya pun bahkan sudah menjadi seorang yang terkenal dan mengangkat derajat dari keluarganya. 

Sudah menjadi penyanyi dangdut keliling dari umur 6 tahun

Nissa Risky tidak langsung menjadi terkenal gaes, dirinya mengawali karirnya sebagai penanyi dangdut keliling dari umur 6 tahun. Baru beberapa tahun kemudian dirinya menjadi terkenal berkat Ruben Onsu. 

Mempunyai lagu sendiri

Sebagai orang yang suka bernyanyi, akhirnya Nissa Risky pun membuat sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah hidupnya. Lagu tersebut pun menjadi lagu kedua yang sudah dirilis di YouTube gaes. Jangan lupa tonton ya. 

Dekat banget dengan keluarga Onsu

Nissa Risky memang menjadi beruntung karena dirinya saat itu dipertemukan oleh Ruben Onsu. Akhirnya kesuksesannya pun diraih sampai dengan sekarang. Bahkan ia juga dekat banget dengan keluarga Onsu. Wanita cantik ini pernah mengunggah dirinya makan bareng dengan Sarwendah. 

Tetap menghibur orang di jalan

Nissa Risky yang terkenal dengan suara emasnya tersebut tidak lupa dimana tempatnya dibesarkan. Ia pun tetap bernyanyi dengan baik dan menghibur orang-orang di jalanan gaes. Wah keren banget ya cewek cantik satu ini. 

Melebarkan sayap di YouTube

Nissa Risky tidak ingin karirnya berhenti di musik saja. Ia pun meneruskan karirnya di dunia hiburan. Bahkan ia juga memiliki YouTube channel sendiri gaes. Walaupun masih baru, namun sudah banyak yang menonton dirinya. 

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai Nissa Risky. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lain mengenai artis kesayangan kamu, maka kamu dapat mengunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Roy Merhan, Viral Jadi Jamet Wibu yang Menghibur




ruben onsupenyanyi dangdutnissa riskyfakta nissa risky

Share to: