Fakta Menarik Glen Samuel, Alumni Indonesian Idol 2018 asal Papua Suara Lembut Gaes

Fakta Menarik Glen Samuel, Alumni Indonesian Idol 2018 asal Papua Suara Lembut Gaes

Fakta Menarik Glen Samuel, Alumni Indonesian Idol 2018 asal Papua Suara Lembut Gaes

Glen Samuel, Alumni Indonesian Idol 2018 asal Papua (Foto: Instagram @glennsamuel09)


Walaupun sudah menjadi Alumni Indonesian Idol 2018, Glen Samuel namanya naik lagi gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Glen Samuel merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Jayapura Papua. Dirinya merupakan salah satu seorang lulusan dari Indonesian Idol dari tahun 2018. Sekarang ia fokus menjadi seorang penyanyi dan selebgram. 

BACA JUGA: Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung, Sosok Viral Pengobatan Artis

Lama tak terdengar ternyata Glen Samuel tetap fokus untuk menjadi seorang penyanyi. Dirinya memang bukan menjadi seorang pemenang di Indonesian Idol 2018, namun ia tetap meneruskan pekerjaan yang ia cintai. 

Kiprah Glen Samuel dalam dunia tarik suara justru tidak pudar gaes. Bahkan dirinya masih sering bernyanyi dan tampil dalam beberapa acara. Ia juga mengembangkan bakatnya di TikTok gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Glen Samuel, alummni Indonesian Idol 2018 yang mempunyai suara lembut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Memiliki nama lengkap Glen Samuel Josef

Pria yang merupakan alumni dari Indonesian Idol 2018 ini ternyata tidak semua orang tahu mengenai nama lengkapnya. Ia mempunyai nama lengkap Glen Samuel Josef gaes. Sebagai penggemar kamu harus paham ya gaes. 

Berasal dari Jayapura Papua

Bagi kamu yang baru saja mengikuti Indonesian Idol, kamu harus tahu mengenai Glen Samuel. Penanyi ganteng satu ini berasal dari Jayapura Papua gaes. Sepertinya Papua memang menghasilkan banyak penyanyi bersuara emas. 

Saat ini Glen berusia 24 Tahun gaes

Glen Samuel ternyata masih sangat muda lho gaes. Dirinya masih berusia 24 tahun dan meneruskan bakatnya dalam bidang bernyanyi. Bahkan namanya semakin lama semakin terkenal gaes. 

Diketahui Glen beragama Kristen gaes

Pastinya kamu sebagai fans sejati kamu akan berusaha mengetahui agama apa yang dianut oleh Glen Samuel. Ternyata Glen Samuel beragama Kristen gaes. Dirinya bukan beragama Islam. 

Tersisih dari finalis Indonesian Idol

Dalam mengikuti Indonesia Idol, Glen Samuel tidak keluar sebagai juara pada tahun 2018. Dirinya tersingkir waktu menjadi finalis, namun justru keluarnya dia pada saat itu membuka jalan yang lebar untuk menjadi seorang penyanyi. 

Setelah lulus dari Indonesian Idol, Glen fokus bernyanyi gaes

Walaupun dirinya sudah lulus dari Indonesian Idol, Glen Samuel justru tetap fokus dengan bernyanyi. Hal ini dikarenakan menjadi profesional merupakan cita-cita dari pria satu ini. Dirinya pun terus bernyanyi sampai sekarang. 

Itu dia fakta menarik dari Glen Samuel yang merupakan seorang penanyi alumni Indonesian Idol 2018. 

BACA JUGA: Fakta Unik Gayatri Chandra, Kontestan Indonesian Idol asal Jambi Jago Ciptakan Lagu




fakta glen samuelglen samuelindonesian idolalumni indonesian idol

Share to: