Thread Twitter Horor: Para Sosok Kiriman Penghalang Jodoh

Thread Twitter Horor: Para Sosok Kiriman Penghalang Jodoh

Foto

Thread Twitter Horor: Para Sosok Kiriman Penghalang Jodoh (Foto: Twitter @mwv_mystic)


Jodoh emang di tangan Tuhan, tapi ternyata ada aja lho sosok 'kiriman' yang bisa jadi penghalang jodoh. Simak yuk pengalaman horor seseorang yang dikirim sosok penghalang jodoh berikut ini. 

Kejadian ini dialami oleh seorang perempuan bernama Erika beberapa tahun silam. Ia pun menceritakan hal tersebut dan diangkap diangkat ke Twitter oleh akun bernama @mwv_mystic pada 1 Desember 2020. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Awal mula

Erika merupakan gadis asal Tanjung Pinang. Awalnya, pada 2017 lalu Erika pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti tes masuk kuliah, SBMPTN. Ia sempat mampir ke malioboro setelah mengikuti tes tersebut. Saat itu, tiba-tiba ada pesan dari guru ngajinya saat SMA. 

Anehnya, guru ngaji yang sebelumnya tak pernah akrab dengan Erika tiba-tiba saja mengajaknya menikah. Namun, Erika yang kaget karena mendengar hal itu tiba-tiba tak langsung mengiyakan ajakan tersebut. Menurutnya, ia masih punya perjalanan panjang yang harus dilewati sebelum menikah. 

Tama, guru ngajinya tetap ingin menunggunya menyelesaikan kuliahnya. Erika pun tetap tak mau mengiyakan hal tersebut dan tak mau membebani Tama untuk menunggunya. 

BACA JUGA: Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, Pernah Nemuin?

Kembali ke Tanjung Pinang dan mondok

Singkat cerita, Erika kembali ke Tanjung Pinang karena tak diterima di kampus yang ia tuju. Iapun memutuskan untuk masuk ke pondok pesantren. 

Sesuatu hal aneh kepadanya saat selesai mengaji. Tiba-tiba saja ia sesak nafas dan seluruh tubuhnya bergetar. Ia merasa ada sesuatu yang janggal karena tangan bagian kirinya berat. Sejak kejadian itu, ia sering kesurupan dan sesak nafas ketika ada orang membaca alquran. 

Sosok yang merasuki Erika

Saat sedang dirasuki, teman-temannya pun menanyai sosok yang merasuki tersebut. Sosok itu adalah Lina, mahkluk yang berasal dari sumur dekat jurang yang ada di pondok tersebut. 

Lina ini seperti mengambil alih tubuh Erika. Erika bahkan merasa ada dua jiwa dalam tubuhnya gara-gara sosok Lina. Dari situlah Erika kembali pulang ke rumahnya di Tanjung Pinang. Di rumah pun ia masih tetap mendapat gangguan. 

Banyak orang yang diminta membantu menangani gangguan tersebu mengungkap kalau jin yang mengganggu Erika adalah sosok jin penghalang jodoh yang sengaja dikirim untuk menghalangi jodoh dan mencegah Erika menikah dengan orang lain. Sosok yang mengirimkan jin tersebut adalah Reno, seorang anak dari teman orang tuanya yang dijodohkan kepadanya. 

Erika awalnya mau menikah dengan Tama pun jadi mendadak benci kepadanya. Ia bahkan melontarkan kata-kata kasar kepada Tama. Tamapun juga mendadak tak merasakan rasa sayang kepada Erika.

Gak cuma itu aja, ternyata ada sosok lain yang mengirim jin tersebut, yakni Wadoyo, dukun yang ada di dekat rumah neneknya di Indramayu. Dukun itu ternyata pemilik pusaka-pusaka yang tadinya dimiliki oleh buyut Erika. Erikalah cicit satu-satunya yang bisa mewarisi ilmu buyutnya. Wadoyo dendam dan takut kalau Erika akan melawan ilmunya suatu saat. Untuk itulah ia mengirimkan jin dan beragam gangguan untuk Erika. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Gudang Penyimpanan Kain, Banyak Makhluk Halus

Itu dia gaes thread horor yang menceritakan Erika yang diganggu jin penghalang jodoh. 




Thread hororhororhoror storyjin penghalang jodohpenghalang jodohsosok penghalang jodoh

Share to: