Fakta Menarik Sania Leonardo, TikToker Nyablak yang Viral Gaes

Fakta Menarik Sania Leonardo, TikToker Nyablak yang Viral Gaes

Fakta Menarik Sania Leonardo, TikToker Nyablak yang Viral Gaes

Fakta Menarik TikToker Sania Leonardo (Foto: Instagram.com/sanialeonardo)


Berikut sejumlah fakta menarik tentang Sania Leonardo TikToker viral yang nyablak abis.

Sania Leonardo merupakan mahasiswa sekaligus TikToker asal Jakarta yang belakangan ini viral karena membahas tentang kesehatan mental.

Diketahui bahwa wanita kelahiran November 1999 ini merupakan penyandang Bipolar Disoder II dan tengah berjuang untuk kepulihannya.

Meski begitu, wanita yang akrab dipanggil Bunda ini sekat banget sama netizen gaes. DIa kerap menghadirkan konten-konten super kocak dengan gaya bicaranya yang nyablak abis.

Baca Juga: Fakta Menarik Ekida Rehan Firmansyah, TikToker Kocak yang Suka Bikin Konten Bareng Kembaran

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sejumlah fakta menarik tentang Sania Leonardo atau Bunda TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Memiliki nama lengkap Elisa Nathania Leonardo

Gadis 21 tahun ini dikenal dengan nama Sania Leonardo. meski begitu, dia lebih akrab dipanggil Bunda di TikTok.

Sementara nama aslinya adalah Elisa Nathania Leonardo. Meski bukan Leo girl, dia menjelaskan bahwa nama terakhirnya tersebut diambil dari nama ayahnya gaes.

Berasal dari Jakarta

Sania diketahui berasal dari Jakarta gaes. meski begitu dia memiliki cerita yang cukup unik soal kota kelahirannya yakni Samarinda, Kalimantan Timur.

Mahasiswa LSPR Jakarta ini mengatakan bahwa dia lahir ketika sang ibunda tengah melakukan dinas kerja di Samarinda gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Pras Erika, Couple Kocak Viral TikTok Gaes

Meski begitu, setelah dewasa dia belum pernah datang lagi ke kota kelahirannya tersebut

Saat ini berusia 21 Tahun

Sania baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada pertengahan November kemarin lho gaes!

Sania merupakan mahasiswa LSPR Jakarta gaes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gadis yang kerap memberikan edukasi tentang kesehatan mental ini merupakan mahasiswa London School of Public Relation (LSPR) Jakarta. Sania merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi lho.

Baru-baru ini dia sudah menyelesaikan Seminar proposal skripsi atau sempro. Wah, dikit lagi sarjana nih gaes!

Hobi banget travelling lho

Di Instagram, Sania kerap memamerkan pose cantik dengan latar belakangan pemandangan yang super indah. Dia terlihat senang traveling nih gaes.

baru-baru ini, dia juga pergi ke Kupang, Nusa Tenggara Timur gaes. Diketahui bahwa keluarganya berasal dari Rote, NTT.

Memiliki kecenderungan mental Bipolar gaes

Nama Sania Leonardo sempat menjadi sorotan karena pengakuannya sebagai penyandang Bipolar Disorder II. Di TikTok dan Instagram, dia kerap membagikan edukasi dan informasi yang membahas tentang kesehatan mental.

Hal ini sudah didiagnosa sejak dia kelas 2 SMA lho gaes, Meski begitu dia tetap berjuang untuk kepulihan dengan dukungan orang sekitar.

Viral di TikTok dengan 995.9 ribu followers

Selain karena edukasi tentang kesehatan mental, wanita bernama lengkap Elisa Nathania Leonardo ini juga pernah viral karena konten kocaknya menjadi wali murid dari siswa yang bersekolah di Hogwarts.

Bikin ngakak abis, video yang diunggah pada pertengahan September 2020 kemarin hingga kini sudah disaksikan oleh lebih dari 4,1 juta kali lho gaes.

Mulai main TikTok sejak awal tahun 2020, kini Sania sudah memiliki lebih dari 997 ribu pengikut dan 41 juta likes lho. Wah, otw 1 juta nih gaes!

Baca Juga: Fakta Menarik Lissa Assil, TikToker Cantik yang rebutan cowok Jomblo bareng Anindita Hiday

Nah, itu dia sejumlah fakta menarik tentang Sania Leonardo atau Bunda TikTok. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sania LeonardoFakta Sania LeonardoTikTok Sania LeonardoElisa Nathania LeonardoBipolar DisoderSeleb TikTok

Share to: