RRQ Punya Pemain Baru Gaes, Siapa Dia?

RRQ Punya Pemain Baru Gaes, Siapa Dia?

RRQ Punya Pemain Baru Gaes, Siapa Dia?

RRQ Punya Pemain Baru (Foto: YouTube)


Video dari tim e-sports ternama yaitu RRQ kembali memuncaki trending di YouTube, hal ini dikarenakan mereka sedang kedatangan pemain baru yaitu Psychoo. Wah kira-kira seperti apa video perkenalannya ya gaes? Yuk cek dibawah ini. 

RRQ merupakan salah satu tim e-sports yang sangat kuat dan dikagumi oleh banyak sekali orang. Apalagi ketika membicarakan masalah game Mobile Legend, mereka selalu menjadi favorit setiap orang untuk menjadi juara gaes. 

BACA JUGA: Cerita Haru LJ Keluar dari RRQ, Apa Benar Masuk EVOS?

Namun untuk bisa masuk dan bergabung menjadi anggota tim dari RRQ ini juga harus punya pengalaman dimana kamu pernah ikut turnamen atau kamu jago banget dalam bermain game tertentu gaes. Semua orang yang bermain game Mobile Legend pun bercita-cita ingin menjadi anggota tim ini. 

Nah kali ini ternyata RRQ mendapat sebuah kejutan dimana mereka kedatangan sebuah pemain baru gaes. Bahkan mereka langsung membuat video perkenalan yang cukup panjang dengan pemain baru tersebut. Nama pemain baru tersebut adalah Psychoo. 

Player baru RRQ Hoshi

Tim RRQ yang sudah kuat, kembali diperkuat oleh salah satu pemain baru rekrutannya. Nah pemain ini namanya Psychoo gaes. Dirinya baru saja di perkenalkan kepada para pendukung tim dengan dominasi warna kuning ini pada tanggal 4 Desember 2020. 

BACA JUGA: Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa?

Namun tidak biasanya jika sebuah tim akan membuat video dimana mereka akan perkenalkan mengenai biodatanya, kali ini RRQ membuat sebuah video kocak untuk Psychoo gaes. Video tersebut berisikan dimana masa orientasinya pada saat pertama kali masuk tim. 

Di awal video tersebut diperlihatkan bagaimana Psychoo yang akan melakukan tanda tangan kontrak dihentikan oleh Wizzking karena pemain baru tersebut tidak mendukung RRQ gaes. Akhirnya dirinya pun mendapatkan orientasi yang buruk. 

"Sebentar pak, saya punya bukti kalau dia tidak mendukung RRQ" kata Wizzking. 

Dimasa awal Psychoo bergabung dengan RRQ justru mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Dirinya harus lari keliling lapangan selama beberapa menit. Lalu disuruh untuk melakukan uji nyali, dan juga ia disuruh untuk mencuci baju. 

Bahkan yang paling parah adalah dirinya disuruh untuk makan sebuah mie instan yang sangat pedas gaes. Sambil menonton sebuah video yang durasinya satu jam. Ia pun langsung pingsan ketika dan tidak kuat menahan penderitaan tersebut. 

Akhirnya setelah penderitaan tersebut selesai, Psychoo pun langsung memasuki sesi pemotretan dan diperkenalkan kepada para subscribers yang mendukung RRQ. Wah keren banget video perkenalannya. 

Video tersebut yang diunggah pada tangal 4 Desember 2020 telah ditonton sebanyak 1 juta penonton gaes. Bahkan sudah ada lebih dari ribuan komentar yang masuk dan mendunkung RRQ Psychoo. Tak hanya itu saja, Video tersebut pun sampai saat artikel ini dibuat sudah masuk ke dalam trending YouTube. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari Tim RRQ memperkenalkan pemain barunya tersebut, kamu langsung menonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?




pemain baru rrqrrq hoshipemain baruesports

Share to: