Fakta Menarik Pipin Pkulover, TikToker Resep Makanan yang Viral FYP

Fakta Menarik Pipin Pkulover, TikToker Resep Makanan yang Viral FYP

Fakta Menarik Pipin Pkulover, TikToker Resep Makanan yang Viral FYP

Fakta Menarik Pipin Pkulover, TikToker Resep Makanan (Foto: Instagram @


Nama Pipin Pkulover menjadi sangat dikenal di TikTok karena memberikan resep makanan yang asik untuk dicoba. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya. 

Siapa disini yang tidak suka makan? Pastinya kamu semua suka untuk makan makanan yang enak dan porsi yang besar. Sama halnya seperti Pipin Pkulover yang juga suka banget untuk makan dan selalu memberikan resep makanan buat kamu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ida Yarinda, TikToker Hijab asal Thailand Lho

Dirinya pun menjadi viral karena ia sering banget memberikan resep yang cocok dan gampang banget buat kamu coba. Bahkan semua orang suka banget dengan hasil dari masakan yang ia buat untuk para netizen. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Pipin Pkulover, TikToker yang sering memberikan resep makanan yang viral dan FYP terus. 

Berani mencoba makanan yang baru

Pipin Pkulover merupakan seorang yang berani banget untuk mencoba makanan-makanan yang baru dan jarang banget terekspos gaes. Hal ini merupakan salah satu keuntungan dimana dirinya bisa membagi sebuah hal baru kepada netizen. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes

Kalau makan porsinya selalu banyak

Seperti para review makanan lainnya, Pipin Pkulover merupakan orang yang kalau makan porsinya tidak bisa sedikit gaes. Dirinya kalau makan harus porsi yang banyak. Dirinya kalau bisa mencoba berbagai menu unik yang ada di restoran yang ada. 

Selalu pergi ke tempat makan yang seru

Walaupun sering memberikan resep makanan yang unik, namunn Pipin Pkulover ini juga suka pergi ke tempat-tempat makan yang seru gaes. Dirinya juga mengunggah tempat makanan untuk para netizen yang ingin mencoba makanannya. 

Rekomendasiin barang untuk masak

Tidak hanya jago masak, Pipin Pkulover ini punya barang-barang seru yang bisa digunakan untuk memasak. Bahkan barang-barang tersebut sangatlah membantu kamu gaes. Kalau kamu tertarik langsung saja membeli. 

Selalu bikin kreasi makanan baru

Seperti orang yang suka memasak, Pipin Pkulover juga memberikan sebuah kreasi makanan yang seru untuk kamu coba gaes. Sederhana tapi hasil dan rasanya sangatlah enak untuk kamu makan. Bahkan bisa jadi bekal untuk anak kamu pergi ke sekolah. 

Punya 1 juta followers dan sudah verified gaes

Karena banyak banget yang suka dengan cara Pipin Pkulover ini dalam hal memasak. Dirinya pun sudah kebanjiran followers dan mendapatkan sekitar 1 juta followers gaes. Bahkan dirinya pun sudah mendapatkan verified. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Pipin Pkulover, TikToker yang sering banget bagi-bagi resep makanan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog yang Hits Abis




fakta pipin pkuloverpipin pkulovertiktoker resep makananresep makanan

Share to: