Fashion Sultan Unik dan Mahal versi Nessie Judge, Not For Sobat Misqueen Gaes

Fashion Sultan Unik dan Mahal versi Nessie Judge, Not For Sobat Misqueen Gaes

Fashion Sultan Unik dan Mahal versi Nessie Judge, Not For Sobat Misqueen Gaes

Fashion Sultan Unik dan Mahal versi Nessie Judge, Not For Sobat Misqueen (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessie Judge balik lagi nih sama konten uniknya. Kali ini ia membahas deretan fashion Sultan yang unik dan mahal. Penasaran kan? Simak selengkapnya gaes!

Fashion merupakan sebuah hal yang gak pernah mati. Banyak brand terus melakukan inovasi-inovasi unik agar tetap bisa mengikuti perkembangan dunia fashion yang terus berubah. 

BACA JUGA: Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge, Kamu yang Mana?

Biasanya, jika brand bisa mengikuti perkembangan dunia fashion dunia, banyak masyarakat yang akan loyal memakai brand tersebut. Meskipun beberapa brand melakukan inovasi yang mungkin sedikit aneh, tapi ada aja lho masyarakat yang rela membeli produk suatu brand dengan harga yang mahal banget.

Buat sobat misqueen sih ini justru jadi pertanyaan besar. Kenapa rela membeli produk brand dengan harga yang super mahal kalau produknya sendiri kelewat unik. 

Penasaran kan fashion unik seperti apa yang punya harga selangit tapi produknya terlalu nyeleneh? Ini dia nih fashion sultan unik dan mahal versi Nessie Judge. 

1. Kaos sekaligus kemeja Balenciaga  

Item yang dirilis oleh brand ternama Balenciaga ini dihargai sekitar $1.290 atau senilai Rp18. 130.950 gaes. WOW! Bentuknya memang sedikit nyeleneh dan unik karena kaos ini nampak seperti ditimpa dengan kemeja.

2.  Jeans berlumpur yang dirilis oleh PRPS  

Item satu ini dijual dengan harga USD425 atau senilai dengan Rp5.970.400. Ini seperti celana khusus untuk para sultan yang gak pernah maen di lumpur agar terlihat lebih advanturous.

3. Dress plastik laudry Moschino  

Dress ini dirilis pada musim gugur 2017 lalu. Uniknya, di bagian depan dress ini ada tulisan nyeleneh seperti 'we love our customers, cleaners, and free pick up and delivery'. Dan yang lebih mengagetkan lagi, harga dress ini adalah Rp12.582.357 gaes! Coba tebak siapa coba yang mau beli sekaligus memakai dress ini untuk jalan-jalan?

4.  Thong Jeans milik Thibaut  

Kalau biasanya jeans robek di bagian lutut jeans ini benar-benar robek dari atas sampai bawah dan cuma menyisakan bagian sisinya dan pinggangnya aja gaes.

5. Sepatu lusuh dari Maison Margiela 

Sepatu ini memang dibuat compang camping seperti sudah lama dipakai. Sepatu ini bisa dibeli dengan harga USD1645 atau sekitar Rp23,3 juta.

BACA JUGA: Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

Nah itu dia fashion sultan unik dan mahal versi Nessie Judge gaes. Menurut kalian mana nih yang paling aneh dan gak masuk akal harganya? Kalian bisa nonton video lengkap Nessie Judge berikut ini gaes. 




Nessie Judgefashion sultan versi nessie judgefashion unikitem fashion mahalfashion unik versi Nessie Judge

Share to: