Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes

Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes

Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes

Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020 (foto: Twitter.com/PolJokesID)


Berikut kumpulan meme dan foto kocak dari Pilkada 2020 yang berlangsung pada 9 Desember 2020 kemarin. Temukan foto Suga BTS hingga One Piece, mana nih foto yang paling epic menurut kamu?

Seperti yang kita ketahui, kemarin baru saja terlaksana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah tempat di Indonesia.

Sepeti pemilihan yang sebelumnya, ada begitu banyak hal-hal unik terjadi. Salah satunya adalah penemuan foto Suga BTS di salah satu kolom pemilihan yang kosong.

Baca Juga: Kaleidoskop: Kumpulan TikTok Viral Selama 2020, Mana yang Greget?

Penasaran apa saja kejadian yang terjadi kemarin? Yuk simak kumpulan meme dan foto kocak dari Pilkada 2020 berikut ini!

1. Surat Suara di Coret "Koruptor"

Belakangan ini, masyarakat Indonesia memang tengah dibuat resah dengan kasus korupsi yang luar biasa menjengkelkan ya gaes.

Gak bisa menyuarakan kekesalan hati secara langsung, beberapa pemilih dalam Pilkada 2020 ini datang ke TPS untuk mencoret-coret surat suara gaes.

Mereka mencoret sejumlah foto yang tertera. Bukannya di coblos, mereka malah "Koruptor" pada beberapa surat suara seperti di Banten dan Jawa Barat.

2. Temukan foto Suga BTS hingga One Piece

Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri di Pilkada 2020, Bawaslu dibuat kaget dengan penemuan foto salah satu anggota boyband gaes.

Dia adalah Suga, rapper grup BTS yang fotonya mejeng di kotak kosong surat suara. Adapun 'lawan' Suga dalam Pilkada kali ini adalah Himawan Pramana dan pasangannya Dewi Mariya Ulfa. Kamu pilih siapa nih?

Baca Juga: Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Bukan cuma Suga lho, ada juga yang menempelkan foto One Piece dan mencoret wajah mantu Presiden Jokowi, Bobby dan pasangannya.

Selain itu, ada juga yang meletakan foto pria dengan kacamata hitam di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jawa Timur. kocak banget gaes!

3. Tempelkan pesan dan surat untuk warga Indonesia

Mirip dengan kejadian coretan "Koruptor" kali ini si pemilih lebih niat gaes. Mereka menempelkan sepucuk surat berisi keresahan hati mereka atas negara ini.

Salah satunya minta agar pesan tersebut diviralkan karena pesta politik yang disebutnya kebal terhadap virus corona gaes.

Sementara yang lainnya menyampaikan kekesalannya atas kehadiran LSM dan Ormas yang disebut-sebut 'merebut' rezeki orang lain. Kamu setuju gak nih sama mereka?

4. Stiker Golput

Sudah persiapkan stiker dari rumah,  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jawa Timur di Pilkada 2020 ini juga menjadi sorotan.

Dia mencoblos kertas surat suara di luar foto yang tertera. Sementara para kandidat wajahnya di tutupi stiker dengan tulisan "Golput Cerdas" gaes.

Baca Juga: Hasil Survei: 62 Persen Milenial gen Z Gak Tahu soal Paslon Pilkada Gaes

Nah, itu dia kumpulan meme dan foto kocak dari Pilkada 2020. Kocak atau mengenaskan nih gaes?




Pilkada 2020Suga BTSMeme Pilkada 2020One piece Pilkada 2020Surat Suara PilkadaMeme viral

Share to: