Viral Kisah Perjuangan Suami Istri di Madura, Punya Anak Setelah Menikah 21 Tahun Gaes

Viral Kisah Perjuangan Suami Istri di Madura, Punya Anak Setelah Menikah 21 Tahun Gaes

Viral Kisah Perjuangan Suami Istri di Madura, Punya Anak Setelah Menikah 21 Tahun Gaes

Viral Kisah Perjuangan Suami Istri di Madura, Punya Anak Setelah Menikah 21 Tahun Gaes (Foto: Instagram.com/@drbennyarifin)


Baru-baru ini kisah perjuangan suami yang baru punya anak setelah menikah selama 21 tahun viral di media sosial gaes. Penasaran dengan kisahnya? Simak ulasannya berikut ini.

Tentunya bagi setiap pasangan yang menikah akan menambakan kehadiran seorang buah hati sebagai pelengkap kebahagiaan. Tapi, gak semua pasangan bisa beruntung langsung mendapatkan momongan gaes. 

BACA JUGA: Ini Video TikTok Meme Lirik Lagu Nadin Amizah Bertaut, Endingnya Ngakak

Seperti kisah pasangan suami istri yang satu ini nih gaes. Keduanya dengan sabar menanti untuk bisa punya anak. Dan dari buah kesabarannya itu akhirnya terwujud setelah menunggu selama 21 tahun lho.

Kisahnya Diceritakan Dokter Benediktus Arifin, MPH, Sp.OG(K)

Kisah perjuangan suami istri yang punya anak setelah 21 tahun menikah ini diceritakan oleh dr. Benediktus Arifin, MPH, Sp. OG(K) di akun Instagram miliknya yang bernama @drbennyarifin.

Dalam postingan viralnya ini, ia mengunggah foto pasangan suami istri bernama ibu Su'udiyah dan bapak Somidi yang terlihat tengah mengendong bayi pertama mereka bernama Aisyah. Berdasarkan keterangan sang dokter, bayi kecil itu lahir pada 1 Desember 2020 dengan melalui proses bayi tabung gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes

"21 YEARS OF WAITING!! Welcome December! Desember 2020 saya ini barangkali salah satu yang paling bermakna. One of my remarkable moments. Tuhan sangat baik, begitu baik! Saya semakin menyadari kenapa saya diijinkan menjadi Spesialis Kebidanan &Kandungan. Utk menyaksikan kemuliaanNya : bayi Aisyah yang cantik untuk Ibu Su’udiyah (44th) & Bapak Somidi (51th). Bu Su’udiyah berhasil hamil dg program bayi tabung. Ini adalah kehamilannya pertama. Saya membagikan story ini agar kita #neverlosehope,never!" tulis @drbennyarifin mengawali ceritanya.

Dokter yang bisa di panggil Benny ini pun kagum dengan ketekunan dan keimanan pasangan suami istri ini lantaran sudah sabar menunggu kehadiran buah hati mereka selama 21 tahun. Menurunya, gak banyak orang yang bisa dengan sabar menanti sosok malaikat kecil ini.

"Mereka menunggu selama 21 tahun. Bayangkan 21 tahun! Tuhan akhirnya menjawab ketaatan, ketekunan, dan keimanan mereka yg luar biasa. Tidak banyak pasangan bisa bersama selama 21 tahun saling mensupport & menguatkan agar tidak patah harapan memiliki buah hati," lanjutnya.

Dokter Benny pun menceritakan bagaimana perjuangan pasangan suami istri ini untuk mendapatkan anak yang tentunya tidak mudah gaes. Mereka bahkan harus naik bus pukul 02.00 dini hari dari Madura ke Surabaya untuk berkonsultasi mengenai ritual proses bayi tabung yang dijalani pasutri itu padanya.

"Saya menjadi saksi perjuangan mereka yg sangat tidak mudah. Mereka tinggal 15 km di luar kota Sumenep, Dusun Pakondang Daya namanya, Madura. Enam jam perjalanan dari Surabaya. Demi menemui saya untuk konsultasi atau tindakan di pagi hari, mereka berangkat naik bus pukul 02.00 dini hari. Bayangkan panjang ritual bayi tabung & dituntut untuk tepat waktu dalam suntik dll. Sehari harinya mereka berjualan keripik singkong di Komplek Asta Tinggi," ungkapnnya.

BACA JUGA: Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Sebelumnya, pasangan ini mendapat referensi dari dr Rahmi SpOG yang merupakan sahabat dokter Benny yang praktek di Sumenep, Jawa Timur sebelum akhirnya dokter Benny dan pasangan Su'udiyah dan bapak Somidi ini bertemu gaes.

"Direferensikan oleh sahabat saya, dr. Rahmi SpOG yg praktek di Sumenep, mereka datang menemui kami di @morulaivfsurabaya. Proses #bayitabung mereka mirip dg pasien lainnya. Setelah mendapat embryo pun, mereka bahkan harus menunggu hampir setahun sebelum berhasil ditransfer ke rahim. Setahun ini mereka dg sabar bolak balik ke Morula. Sabar menanti rahim yg belum siap. Dalam setiap pertemuan mereka mengikuti protokol dg tekun didampingi suster @alfie.ivf," jelas dokter Benny.

Ia menyebut, momen pertemuannya dengan pasangan suami istri ini yang akhirnya punya anak setelah 21 tahun menunggu, bukanlah suatu kebetulan semata gaes. Menurutnya, hal ini sudah menjadi bagian dari rencana Yang Maha Kuasa.

Respon Netizen

Hingga saat ini, kisah pasangan suami istri yang punya anak setelah 21 tahun menikah ini masih ramai diperbaincangkan netizen. Banyak dari mereka yang ikut terharu melihat kisah perjuangan suami istri yang diposting dokter Benny ini.




ViralBerita ViralKisah Perjuangan Suami IstriKisah ViralPasangan Suami IstriPunya Anak Menikah 21 Tahundr Benediktus Arifin MPH Sp OG(K)

Share to: