Fakta Menarik Meylika Ryuki, Tiktoker Bertato Fans Persib Viral Kini Mantap Berhijab

Fakta Menarik Meylika Ryuki, Tiktoker Bertato Fans Persib Viral Kini Mantap Berhijab

Fakta Menarik Meylika Ryuki, Tiktoker Bertato Fans Persib Viral Kini Mantap Berhijab

Meylika Ryuki, Tiktoker Bertato Fans Persib (Foto: Instagram @meylika.ryuki18)


Meylika Ryuli merupakan salah satu TikToker yang bertato fans persib dan viral banget di sosial media manapun. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Meylika Ryuki merupakan salah satu TikToker asal Bandung yang viral karena bertato Persib. Dirinya memang nge-fans banget dengan salah satu klub Indonesia ini. Lama tak terdengar, dirinya pun kini sudah menggunakan hijab gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Atenx Katros, Mekanik Motor Custom yang Hits Banget

Terlihat bagaimana cantiknya ia ketika menggunakan hijab. Bahkan ia pun tetap bermain TikTok dengan baik dan melanjutkan karirnya sebagai seorang model. Namun dirinya masih tetap menjadi salah satu fans setia dari Persib Bandung. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Meylika Ryuki, seorang TikToker yang viral karena bertato fans Persib dan sudah berhijab. 

Meylika Berasal dari Bandung gaes

Wajahnya yang sangat manis dan kulitnya yang putih merupakan salah satu ciri dimana dirinya berasal dari Bandung. Karena banyak banget cewek yang berasal dari Jawa Barat mempunyai wajah yang cantik-cantik gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen

Sudah dikenal sebagai seleb TikTok sejak tahun 2018

Jika banyak orang-orang baru bermain TikTok dimasa pandemi ini, justru Meylika Ryuki ini sudah lama punya akun TikTok. Bahkan banyak banget orang yang sudah follow akunnya dari tahun 2018 dan menjadi salah satu seleb TikTok tanah Air. 

Merupakan fans Persib Bandung lho

Wanita bukan berarti tidak menyukai sebuah sepak bola. Banyak banget gaes wanita ya suka dengan sepak bola, salah satunya adalah Meylika Ryuki. Dirinya fans Persib Bandung dan sampai mempunyai tato Persib gaes. 

Meylika Ryuki sudah menikah dengan Ayhi Azhari

Pastinya kamu penasaran banget apakah wanita satu ini sudah punya pasangan atau belum. Nah ternyata gaes, Meylika Ryuki ini sudah menikah dengan seseorang bernama Ayhi Azhari. Jadi buat cowok-cowok mundur ya. 

Sejak menikah, kini Meylika memutuskan untuk berhijab

Sejak menikah dengan Ayhi Azhari, Meylika Ryuki langsung mengubah penampilannya dan memutuskan untuk berhijab gaes. Namun foto atau videonya terdahulu ketika tidak memakai jilbab pun masih ada, tapi foto-foto yang seksi sudah tidak ada. 

Miliki 286 ribu pengikut di TikTok

TikTok dari Meylika Ryuki tetap bertahan sampai saat ini, bahkan dirinya pun sudah mendapatkan 286 ribu pengikut di TikTok. Tidak hanya itu saja gaes, dirinya pun selalu rajin untuk mengunggah video di akunnya. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Meylika Ryuki, seorang TikToker yang fans Persib Bandung dan punya tatonya. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Meira Anastasia, Istri Ernest Prakasa yang Dibully Netizen, Padahal Cantik Kok




fakta meylika ryukimeylika ryukitiktoker meylika ryukifans persib meylika ryuki

Share to: