10 Fakta Unik Atenx Katros, Mekanik Motor Custom yang Hits Banget

10 Fakta Unik Atenx Katros, Mekanik Motor Custom yang Hits Banget

10 Fakta Unik Atenx Katros, Mekanik Motor Custom yang Hits Banget

Atenx Katros, Mekanik Motor Custom (Foto: Instagram @atenx_andiakbar)


Nama Atenx Katros menjadi perbincangan hangat oleh netizen karena dirinya seorang mekanik yang bisa custom motor jadi keren banget. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Atenx Katros merupakan seorang mekanik motor custom yang sedang hits banget di sosial media gaes. Dirinya kerap kali menampilkan hasil dari custom yang ia buat. Bahkan ia juga memperlihatkan motor-motor koleksinya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen

Pria satu ini juga memiliki banyak banget followers di Instagramnya. Hampir semua netizen pria menyukai apa yang dilakukan oleh Atenx Katros. Pekerjaan yang dilakukannya sangat rapi dan keren soalnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Atenx Katros, seorang mekanik yang suka banget custom motor dan sedang hits di sosial media. 

Atenx Katros memiliki nama asli Andi Akbar

Pastinya pada penasaran siapakah nama asli dari Atenx Katros ini. Nah, ternyata nama tersebut merupakan sebuah branding saja gaes. Nama asli dari pria ganteng ini adalah Andi Akbar. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Meira Anastasia, Istri Ernest Prakasa yang Dibully Netizen, Padahal Cantik Kok

Memiliki bengkel motor bernama Katros Garage

Sebagai seorang pecinta motor dan suka banget melakukan custom, tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki bengkel sendiri. Sehingga ia pun membuat bengkel sendiri bernama Katros Garage. 

Sudah hobi dengan dunia otomotif sejak dahulu

Hobinya mengenai dunia otomotif ini sudah dilakoni olehnya sejak dahulu. Kecintaannya dengan motor yang begitu besar pun membuat dirinya beralih profesi dan menjadi seorang mekanik. Beruntungnya ia menjadi orang yang terkenal disana gaes. 

Tertarik dengan duni modifikasi karena ikatan personal dan emosional

Berbeda dengan orang-orang yang masuk dunia modifikasi karena ikutan dengan orang sekitarnya, Atenx Katros justru memasuki dunia ini karena dirinya mempunyai ikatan personal dan emosional yang kuat terhadap sebuah motor gaes. 

Tekun dan konsisten modifikasi motor custom sebagai representasi mimpi

Dalam memlakukan modifikasi sebuah motor, pastinya kamu harus tekun dan konsisten seperti Atenx Katros. Hal ini dikarenakan menurutnya motor custom itu sebagai representasi sebuah mimpi gaes. 

Pernah menerima proyek motor custom diatas harga Rp 100 juta dengan 250cc

Semenjak dirinya sudah menjadi terkenal dan dikenal banyak orang, proyek pun perlahan tapi pasti masuk. Bahkan dirinya pernah mendapatkan proyek untuk melakukan motor custom yang harganya diatas Rp 100 juta gaes. 

Selain hobi modifikasi, Atenx juga aktif mengedukasi dengan jadi konten kreator

Dunia sosial media membuat Atenx Katros menjadi seorang yang sangat kreatif. Dirinya tidak hanya melakukan modifikasi saja, namun mengedukasi dan menjadi seorang konten kreator gaes. 

Pernah dianggap sebelah mata karena pekerjaan yang tidak sesuai keinginan tetangga

Atenx Katros juga ternyata sering banget dipandang remeh oleh para tetangganya. Hal ini dikarenakna pekerjaan yang didapatkannya tidak sesuai dengan keinginan dari tetangganya gaes. Namun sekarang dirinya berhasil membuktikan kalau tetangga tersebut salah menilai. 

Temenan akrab sama konten kreator senior seperti Alit Licious dan Den Dimas Bubur Ayam Racer

Menjadi seorang konten kreator membuat Atenx Katros justru memperluas pertemanannya. Dirinya pun sekarang sudah akrab dengan seorang konten kreator senior yaitu Alit Licious dan Den Dimas Bubur Ayam Racer. 

Nama Atenx makin viral setelah karya motornya digunakan oleh Presiden Jokowi

Nama dari Atenx Katron pun semakin viral ketika motor hasil dari modifikasinya digunakan oleh Presiden Jokowi. Semenjak saat itu bisnisnya pun semakin lancar dan mendapatkan banyak pelanggan. 

Itu dia beberapa fakta unik dari Atenx Katros, seorang mekanik motor custom yang sedang hits banget. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Devri Sim, TikToker asal Aceh Suka Bikin Parodi Relate Gen Z




fakta atenx katrosatenx katrosmekanik motor custommotor custom atenx

Share to: