Viral Pemotor Mirip Menteri Luhut Pandjaitan, Netizen: Dia Lagi Nyamar

Viral Pemotor Mirip Menteri Luhut Pandjaitan, Netizen: Dia Lagi Nyamar

Viral Pemotor Mirip Menteri Luhut Pandjaitan, Netizen: Dia Lagi Nyamar

Pemotor Mirip Banget Mentri Luhut Pandjaitan (Foto: Instagram.com/@agoez_bandz4 , @luhut.pandjaitan)


Seorang pemotor kini mendadak ramai diperbincangkan warganet. Bagaimana tidak, pemotor itu disebut mirip benget Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan lho gaes.

BACA JUGA: Viral Kisah Perjuangan Suami Istri di Madura, Punya Anak Setelah Menikah 21 Tahun Gaes

Pemotor itu viral setelah fotonya diunggah oleh akun @agoez_bandz4 di Instagram pada Minggu 6 Desember 2020.

Pemotor Bapak-bapak Mirip Menteri Luhut Pandjaitan 

Dalam Foto unggahnya ini, terlihat seorang pemotor bapak-bapak yang memakai jaket hitam tengah berhenti di depan rumah warga. Ia terlihat sedang duduk di motornya sambil menatap tajam. 

Dengan memakai kacamata hitam dijidatnya, pria paruh baya ini seolah mirip dengan Menteri Luhut. Apalagi, kalau dilihat dari kumis tebalnya, terlihat mirip banget lho gaes.

Sejak diunggah di media sosial, para netizen kompak menyebut bapak-bapak ini mirip benget dengan Menteri Luhut gaes. Ditambah lagi, ekspresi wajahnya yang sama semakin menyakinkan netizen bahwa pemotor itu benar-benar mirip Menteri Luhut.

 BACA JUGA: Kenalin Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget, Keren Banget!

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui pasti dimana lokasi foto tersebut diabadaikan. Tapi, sejak fotonya diunggah pemotor yang disebut-sebut mirip dengan Menteri Luhut Pandjaitan ini masih ramai diperbincangkan netizen gaes.

Respon Netizen

Gak sedikit dari mereka berkomentar kocak dengan menyebut Menteri yang kerap dicap netizen sebagai 'Menteri Segala Urusan' ini sedang menyemar gaes. Ada juga dari mereka yang menyebut Mentri Luhut ini merambah profesi sebagai tukang ojek.




ViralBerita ViralPemotor Mirip Menteri LuhutMentri Luhut PandjaitanPemotor Bapak-bapakBapak-bapak Mirip Menteri Luhut

Share to: