Cerita Awal Karir Aldo Lim si Oppa Korea Indonesia, Cewek-cewek Dijamin Melting!

Cerita Awal Karir Aldo Lim si Oppa Korea Indonesia, Cewek-cewek Dijamin Melting!

Cerita Awal Karir Aldo Lim si Oppa Korea Indonesia, Cewek-cewek Dijamin Melting!

Kolase Foto Aldo Lim, informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @aldooolim)


Oppa! Oppa! Sejak adanya tren dunia K-Pop hingga K-Drama banyak dari kita terutama para cewek-cewek nih yang suka banget dengan style oppa-oppa Korea yang memiliki postur tubuh yang maskulin, fun dan juga boyfriend material.

 

Nah kamu udah kenalan belum sama Oppa Korea dengan kearifan lokal satu ini? Yap Aldo Lim! Sekarang dikenal sebagai oppa Koreanya Indonesia, Aldo ternyata pertama kali muncul dengan karirnya sebagai model biasa lho.

 

BACA JUGA: 10 OOTD Fashion Aldo Lim si Oppa Korea Indonesia, Keren Gak Perlu Ribet Gaes!

Siapa yang di sini follow Oppa Aldo? Mirip Park Chan-yeol dari EXO gak sih? Siapa yang setuju?

 

Tapi sebelum dikenal sebagai Oppa Korea ala Indonesia, Ternyata Aldo dulu hanya mahasiswa biasanya dan mulai di dunia modeling karena ditawarin buat jadi modeling? Penasaran dengan cerita Aldo Lim? Yuk intip cerita Aldo Lim ini:

1. Cuma Mahasiswa Biasa

Aldo Lim di tahun 2015 tuh cuma mahasiswa biasa pada umumnya. Gak punya bakat apapun dalam dunia modeling dan gak pernah kepikiran untuk menjadi seorang model. Kok bisa?

BACA JUGA: Biodata Aldo Lim, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hits yang Curi Perhatian

2. Ditawarin Modeling Universitas

Nah kenapa bisa Aldo Lim menjadi modeling ini nih jawaban utamanya. Saat itu Aldo ditawarkan oleh senior-senior kampusnya untuk mengikuti lomba modelling di kampusnya yang ada di Jakarta!

 

3. Tak Punya Bakat Modeling

Setelah ditawarkan oleh senior kampusnya untuk mengikuti lomba modeling Aldo tuh ngerasa gak percaya diri banget lho guys. Gimana gak percaya diri, soalnya Aldo saat itu gak punya background modeling sama sekali dan buta akan dunia creative.

4. Belajar Kunci Utama

Belajar adalah kunci utama untuk kamu yang mau melakukan hal yang baru. Aldo banyak belajar dari internet hingga tanya-tanya kepada senior yang berpengalaman untuk mendalami dunia modeling. Mencari tau banyak tentang fashion juga perlu karena Aldo wajib banget buat mengubah penampilannya agar siap untuk tampil sebagai role model masyarakat.

 

5. Usaha Gak Pernah Menghianati Hasil!

Point ini adalah kunci agar kamu sukses dalam pekerjaan begitu yang selalu di tekankan oleh Aldo Lim! Banyaknya tanggapan buruk orang terhadap Aldo yang masih kurang dalam hal apapun gak pernah bikin Aldo patah semangat. Aldo selalu mencari tau kesalahannya dan selalu memperbaiki agar lebih baik agar dia bisa suksese bagai model.

 

Memperbaiki diri sendiri dari bentuk fisik ataupun mental adalah yang penting friends. Kamu harus siap menghadapi apapun yang terjadi jika kamu mau sukses sebagai model ataupun pekerjaan apapun seperti Aldo Lim.

 

Quotes dari Aldo Lim nih “Learning By Doing”. So kamu jangan takut buat melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan ya!

BACA JUGA: Titan At Tariq Jadi Oppa Korea Gaes! Intip Potretnya Nih




karir aldo limaldo limfakta aldo limperjalanan aldo limaldo lim oppaoppa korea indonesia

Share to: