Daftar dan Ikuti StudyBox 7.0, Dapatkan Pengalaman Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan International

Daftar dan Ikuti StudyBox 7.0, Dapatkan Pengalaman Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan International

Daftar dan Ikuti StudyBox 7.0, Dapatkan Pengalaman Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan International

StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional


Buat kamu siswa SMA, yuk daftar dan ikuti acara StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dari dunia kampus.

Selasar Kampus dan Schoolfess berkolaborasi untuk menggelar StudyBox 7.0 yang mengusung tema Sehari menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional. Acara ini akan diperuntukan bagi siswa siswi SMA se-Bandung Raya dengan gratis.

Baca jugaFakta Menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, Lengkap Cara Daftarnya Gaes

Selasar Kampus adalah platform yang bertujuan untuk membantu siswa-siswi SMA dalam mengeksplorasi jurusan dan karier masa depan mereka. Penasaran dengan acara StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional? Yuk simak informasinya!

StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional Digelar Gratis

StudyBox adalah ruang untuk bereksplorasi bagi para pelajar SMA untuk mengenal lebih dalam jurusan di pendidikan tingkat tinggi atau universitas. Kali ini, StudyBox 7.0 mengusung tema Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional.

Acara ini akan digelar pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Function Hall Innovation Park ITB, Kota Bandung pada pukul 15.00 hingga 19.00 WIB. StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional menghadirkan oleh dua pembicara muda berbakat, Fayza Lugina (Mahasiswa HI Universitas Indonesia) dan Frenza Adagio (Mahasiswa HI UNPAR), yang akan membagikan pengalaman dan wawasan mereka tentang dunia Hubungan Internasional.

"Kami ingin para siswa merasakan bagaimana perkuliahan di jurusan ini dan menjadikan acara ini sebagai titik awal untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang Hubungan Internasional," ungkap CEO Selasar Kampus, Farih Muwaffaq.

Selama acara ini, siswa akan diberi kesempatan untuk lebih mengenal jurusan Hubungan Internasional melalui serangkaian kegiatan menarik seperti simulasi praktik, hingga sharing dan QnA.

Cara Daftar Acara StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional

Untuk kamu yang ingin mengikuti acara Acara StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional. Kamu bisa langsung mendaftarkan diri dengan cara berikut:

1. Silahkan klik link pendaftaran disini

2. Selanjutnya, scroll ke bawah dan silahkan pilih bagian "Tiket"

3. Lalu, isi jumlah tiket yang diinginkan (1 akun 1 tiket)

4. Kemudian klik "Dapatkan Tiket"

5. Lalu, silahkan ikuti instruksi yang ada seperti isi data diri

6. Terakhir, klik "Dapatkan Tiket" dan ikuti instruksi selanjutnya.

Baca juga: StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar, Peserta Senang Dapat Ilmu Baru

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Acara StudyBox 7.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Hubungan Internasional, silakan kunjungi instagram @selasarkampus atau hubungi contact person Selasar Kampus di 081287088010.




StudyBoxStudyBox 7.0Selasar KampusSchoolfess

Share to: