StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar, Peserta Senang Dapat Ilmu Baru

StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar, Peserta Senang Dapat Ilmu Baru

StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar, Peserta Senang Dapat Ilmu Baru

StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar (Foto: Istimewa)


StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia telah sukses digelar pada Sabtu, 1 April 2023 di Coffee Toffee Gasibu Surapati, Bandung.

Para peserta yang terdiri dari siswa dan siswi SMA di Kota Bandung dan sekitarnya pun merasa senang dengan adanya StudyBox ini. Mereka bisa mendapatkan ilmu baru yang tidak mereka pelajari di sekolah.

Baca Juga: Fakta Menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, Lengkap Cara Daftarnya Gaes

StudyBox 6.0 Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia Sukses Digelar

Pada Sabtu, 1 April 2023 di Coffee Toffee Gasibu Surapati, Bandung, telah dilaksanakan acara StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia. Acara ini digelar oleh Selasar Kampus, sebuah start-up di bidang pendidikan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik bagi pelajar SMA untuk merasakan simulasi perkuliahan Teknik Kimia selama sehari.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta pelajar SMA di kota Bandung dan sekitarnya, yang telah mendaftarkan diri melalui website loket.com dan juga dari sekolah-sekolah yang telah diundang.

Di StudyBox 6.0 ini, Selasar Kampus bekerja sama dengan mahasiswa Teknik Kimia Universitas Padjajaran Bandung yang memberikan kuliah singkat dan juga memberikan pengalaman simulasi perkuliahan yang langsung dilakukan oleh peserta.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seru seperti games dan talkshow dengan mahasiswa-mahasiswa keren lainnya.

Peserta Dapat Ilmu Baru

Tika, salah satu peserta acara StudyBox 6.0 ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan ilmu baru dimana ia bisa merasakan menjadi mahasiswa Teknik Kimia dalam sehari. Selain itu, melalui acara ini Tika juga bisa mendapatkan banyak teman baru.

"Acaranya seru banget! Aku seneng banget bisa merasakan bagaimana jadi mahasiswa Teknik Kimia selama sehari. Dan, aku juga bisa kenal banyak teman baru dan bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa keren. Terima kasih buat Selasar Kampus dan semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini," ujar Tika.

Baca Juga: Study Stream, Platform Belajar Publik Online yang Isinya Siswa Seluruh Dunia Gaes

Selasar Kampus berharap bahwa acara ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam memilih jurusan yang tepat sesuai dengan potensi diri serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan.




StudyBox 6.0Sehari Jadi Mahasiswa Teknik KimiaSelasar Kampus

Share to: