Fakta-fakta Bakpau Daging Isi Manusia di Macau versi Hirotada Radifan, Serem Gaes!

Fakta-fakta Bakpau Daging Isi Manusia di Macau versi Hirotada Radifan, Serem Gaes!

Fakta-fakta Bakpau Daging Isi Manusia di Macau versi Hirotada Radifan, Serem Gaes!

Foto Cover Hirodata Radifan Bakpau Isi Daging Manusia (YouTube Hirodata Radifan)


Apa jadinya ya kalau ada bakpau dengan isi daging manusia? Ternyata memang ada lho gaes bakpau berisi daging manusia. 

Simak yuk fakta-fakta bakpau isi daging manusia di Macau versi Hirotada Radifan. 

BACA JUGA: Pasangan Joker dan Harley Quinn Asli di Dunia Nyata versi Hirotada Radifan, Gak Nyangka

HirotadaRadifan selalu menyajikan konten-konten menarik soal kejadian-kejadian unik yang ada di dunia. Seperti yang ia unggah pada 17 Desember 2020 lalu. 

Ia mengungkap beragam fakta mengerikan soal bakpau gading isi manusia di Macau gaes. Video itupun hingga kini sudah ditonton oleh 352 ribu kali lho. 

Berikut adalah fakta-fakta bakpau daging isi manusia versi Hirotada Radifan, serem banget gaes. 

Awal mula

Pada 8 Agustus 1985, seorang turis Macau yang sedang berenang di sebuah pantai tiba-tiba dikagetkan dengan penemuan potongan-potongan tubuh yang sudah tercerai berai. Ia pun memanggil pihak kepolisian. 

Awalnya, polisi mengira bahwa potongan-potongan tubuh itu disebabkan oleh gigitan hiu atau hewan buas. Namun, dari tanda-tanda yang terlihat, tak nampak sedikitpun bekas gigitan hiu. Justru, dari beberapa potongan menunjukkan bahwa itu adalah hasil dari mutilasi menggunakan benda tajam. 

Seremnya lagi, potongan tubuh yang sudah mengambang selama beberapa hari itu bukan cuma berasal dari satu orang doang gaes. Namun berasal dari 4 orang. Sayangnya, polisi tak mudah menemukan jejak si pembunuh ini. 

Surat untuk Badan Intelejen Guangzhou

8 bulan berselang, ada sebah surat yang dilayangkan untuk Badan Intelejen Guangzhou dan kepolisian Macau. Surat yang berasal dari seorang laki-laki itu mengungkap bahwa ia telah kehilangan kabar dari kakanya bernama Cheng Li yang tinggal di Macau. 

Ia mengungkap kakaknya tersebut memiliki restoran bakpau terkenal di Macau. Ia merasa khawatir karena setahun lamanya ia tak mendapat kabar dari sang kakak, terlebih lagi ada penemuan potongan tubuh yang membuatnya makin khawatir. 

Polisi mendatangi restoran bakpau

mendengar hal tersebut, polisi Macau akhirnya mendatangi tempat restoran bakpau milik Cheng Li. Namun, ternyata sang pemilik bukanlah Cheng Li melainkan Hwang Chi Heng. Awalnya polisi tak mencurigai Hwang. 

Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, salah satu potongan tubuh yang ada di laut adalah potongan tubuh istri Cheng Li. Polisi pun mulai curiga kepada Hwang yang ternyata sempat terlibah kasus kriminal sebelumnya. 

Singkat cerita, Hwang pun berhasil diamankan oleh polisi saat akan kembali ke Tiongkok. Akhirnya ia pun didakwa atas dasar pembunuhan 10 anggota keluarga Li, termasuk Li. 

BACA JUGA: Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, Pernah Nemuin?

Motif mutilasi

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata motif pembunuhan tersebut adalah karena dendam. Li sendiri punya hutang yang jumlahnya sangat besar kepada Hwang karena kalah bermain judi. Li pun sempat berjanji akan melunasi hutangnya dalam jangka waktu setahun, namun jika tak bisa melunasinya ia akan memberikan seluruh hartanya termasuk rumah dan restorannya kepada Hwang. 

Setelah setahun lamanya, Hwang pun menagih hutang tersebut, namun Li tak kunjung melunasinya. Akhirnya ia pun dendam dan membunuh seluruh anggota keluarga Li. Untuk menghilangkan jejak, Hwang memutilasi semua anggota keluarga Li.

Potongan tubuh jadi isi bakpao

Potongan-potongan tubuh itu kemudian disebar di beberapa tempat, ada yang dibuang di tempat sambah, ada juga yang dibuang dilaut. Ada juga rumor bahwa Hwang menggunakan potongan tubuh keluarga Li untuk isi bakpau. 

BACA JUGA: 

Nah itu dia fakta-fakta bakpau daging isi manusia di Macau versi Hirotada Radifan. Buat kamu yang masih penasaran dengan videonya, nah ini dia nih video lengkapnya. 




Hirotada RadifanBakpau isi daging manusiaKasus mutilasi MacauFakta-fakta versi Hirotada RadifanYouTuber Hirotada Radifan

Share to: