Sinopsis Drakor True Beauty, Drama Romantis Paling Ditunggu Netizen

Sinopsis Drakor True Beauty, Drama Romantis Paling Ditunggu Netizen

Sinopsis Drakor True Beauty, Drama Romantis Paling Ditunggu Netizen

Foto Kolase Drakor True Beauty (Foto: Instagram)


Siapa nih yang belum nonton drakor berjudul True Beauty? Mendingan simak dulu yuk sinopsis drakor True Beauty berikut ini.

Drakor True Beauty yang tayang di tvN kini tengah menjadi salah satu drakor favorit anak muda. Drakor satu ini diusung dari webtoon populer dengan judul yang sama gaes.

Perlu diketahui, drakor True Beauty dikemas dengan genre romantis komedi. Drakor satu ini sudah tayang sejak 9 Desember 2020 lalu lho gaes.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki Gaes

Buat kamu yang penasaran dengan drakor True Beautym ini dia sinopsis dan bocoran drakor true beauty. Sinopsis rakor True Beauty

Drakor ini menceritakan tentang Kim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang suka bermake up demi menutupi wajah aslinya. Ia dikenal sebagai gadis tercanntik di kelasnya. Namun di sisi lain, ia diam-diam hidup dalam ketakutan terhadap teman-temannya sendiri.

Ju Gyeong  khawatir kalau ada teman sekolahnya yang mengetahui wajah aslinya tanpa make up. Ju Gyeong kemudian bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), siswa siswa populer yang dikenal cuek. Ternyata Su Ho justru pernah melihat wajah Ju Gyeong tanpa riasan.

Su Ho sendiri salah satu siswa yang jago bermain basket. Ia juga tampan dan menawan. Gak heran kalau banyak teman sekolah menyukainya.

Tak banyak yang tahu ternyata Su Ho punya luka emosional gaes. Saat bertemu, mereka pun saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan luka mereka masing-masing lewat cinta.

Gak cuma menceritakan kisah Su Ho dan Ju Gyeong aja gaes, drakor ini juga mengungkap kisah keluarga Su Ho dan Ju Gyeong yang ternyata berbeda jauh. Kamu bakal dibuat penasaran dengan dua karakter tersebut.

Dibintangi artis ternama

Drakor yang disutradarai oleh Yaongyi ini dibindangi oleh deretan artis ternama Korea. Diantaranya adalah dan dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, Im Se Mi, Jang Hye Jin, dan Kang Min Ah.

BACA JUGA: Fakta Kontroversi Drakor Mr. Queen Dinilai Hina Sejarah Korea?

Nah itu dia gaes sinopsis drakor True Beauty, drakor romantis yang paling ditunggu-tunggu netizen.




True Beautysinopsis True Beautydrakor True Beautypemain drakor True Beautyfakta unik True Beauty

Share to: