Jawaban Apakah Orang Buta Warna Bisa Lihat Api Neraka versi Pemuda Tersesat, Habib Jafar

Jawaban Apakah Orang Buta Warna Bisa Lihat Api Neraka versi Pemuda Tersesat, Habib Jafar

Jawaban Apakah Orang Buta Warna Bisa Lihat Api Neraka versi Pemuda Tersesat, Habib Jafar

Foto Kolase Penggalan Video Pemuda Tersesat (YouTube Majelis Lucu)


Habib Husein Ja'far Al-Haidar belum lama ini menjawab pertanyaan netizen tentang bagaimana orang buta warna melihat api neraka. Penasaran dengan jawabannya? Simak berikut ini gaes.

Konten Pemuda Tersesat merupakan salah satu konten yang ada di YouTube Majelis Lucu Indonesia. Konten ini membahas seputar beragam pertanyaan yang sangkut paut dengan agama islam dari para pemuda.

Konten Pemuda Tersesat ini dipandu oleh Tretan Muslim dan Choki Pardede. Selain itu, ada juga Habib Husein Ja'far Al-Haidar yang menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dari para pemuda tersesat.

BACA JUGA: Chef Arnold Baku Hantam The Dark Chef bareng Tretan Choki dan Bobon Santoso, Trending Youb

Pertanyaan-pertanyaan dari pemuda tersesat ini dikumpulkan oleh Tretan Muslim dan Habib Husein Ja'far Al-Haidar melalui direct massage Instagram pribadi mereka masing-masing gaes. Netizen kerap mencari tahu soal beragam hal dari yang sederhana, hingga kompleks.

Alih-alih mencari jawaban, gak sedikit juga lho para pemuda tersesat yang melontarkan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh. Meski begitu, Habib Husein Ja'far Al-Haidar tetap menjawab semua pertanyaan tersebut.

Pertanyaan bagaimana orang buta warna bisa melihat api neraka?

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan pemuda tersesat adalah soal orang buta warna. Pemuda tersesat bernama Muhammad Ilham penasaran bagaimana orang buta warna bisa melihat warna api neraka? Pasti gak kepikiran kan gaes dengan pertanyaan semacam itu? Jawaban Habib Jafar

Meski sedikit out of the box, Habib pun tetap memberikan jawaban soal pertanyaan orang buta warna tersebut. Dalam video yang diunggah pada 21 Desember 2020 itu, Habib Jafar mengungkap kalau orang yang masuk neraka tak lagi memikirkan seperti apa warna api neraka, karena orang-orang itu sudah terlalu sibuk merasakan panasnya api neraka.

Habib pun menceritakan kisah nenek tua yang bertanya kepada Nabi Muhammad soal orang-orang yang ada di surga. Nabi Muhammad mengungkap bahwa orang-orang yang ada di surga semuanya dibikin muda. Gak ada orang tua, nanti orang tua yang masuk surga dibikin muda lagi. Begitupun di neraka, gak ada orang buta warna.

BACA JUGA: Tretan Musim Roasting Kaesang di The Dark Chef Arnold Gaes, Sampai Viral TikTok!

Nah itu dia jawaban Habib Jafar di Pemuda Tersesat Episode 7 tentang orang buta warna melihat api neraka. Buat kamu yang mau lihat jawaban selengkapnya dari Habib Jafar, nonton aja video berikut ini gaes.




Pemuda TersesatHabib JafarOrang buta warnawarna api nerakaYouTube Majelis Lucu

Share to: