Fakta Viral Video Kuntilanak Bonceng Motor Terekam CCTV, Wadidaw

Fakta Viral Video Kuntilanak Bonceng Motor Terekam CCTV, Wadidaw

Fakta Viral Video Kuntilanak Bonceng Motor Terekam CCTV, Wadidaw

Kolase Video Kuntilanak Viral (Foto: Instagram @kabar_hangat)


Baru-baru ini warga dikejutkan dengan sebuah video dari rekamana CCTV yang memperlihatkan sebuah kuntilanak bonceng motor. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Makhluk halus memang menjadi salah satu yang paling mengerikan. Semua orang pun takut untuk bertemu apalagi melihatnya secara langsung. Tidak ada yang berharap untuk bisa melihat mereka gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Begal Kecebur Sungai, Sempat Acungkan Golok Akhirnya Jatoh Juga

Namun kali ini ada video viral dimana sang pemotor yang lewat sedang bonceng kuntilanak gaes. sosok putih berambut panjang tersebut muncul begitu saja dalam sebuah video dan terlihat tidak bergerak sama sekali gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta viral video kuntilanak boncen motor yang terekam oleh CCTV gaes. 

Pemotor bonceng sosok kuntilanak

Dalam video tersebut yang hanya beberapa detik saja terlihat ada pemotor yang sedang lewat dan lagi bonceng kuntilanak gaes. Beruntung pemotor tersebut sepertinya tidak menyadari jika ada sosok tersebut gaes. 

BACA JUGA: Viral Remaja Ini Nyemplung ke Got karena Ugal-ugalan di Jalan Gaes

Terjadi di Depok gaes

Peristiwa mengenai kuntilanak yang ikut duduk di motor bagian belakang tersebut justru terjadi di kawasan Jembatan Biru Kampung Utan, Keluarahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Bahkan terlihat jelas di CCTV tersebut gaes. 

Sudah sering terjadi

Ternyata memang daerah tersebut terkenal dengan angker gaes. Bahkan salah satu warga menyebutkan jika hal tersebut sudah biasa terjadi. Mulai dari penampakan hingga pemotor yang bonceng sosok kuntilanak gaes. 

Suasana mistis terasa di malam Jumat

Nah warga juga menambahkan nih gaes jika suasana mistis didaerah tersebut juga akan terasa ketika di malam Jumat apalagi sekitar pukul 23.00 WIB. Bahkan warga pun suka melihat penampakan yang terjadi disana. 

Bukan seperti kuntilanak

Kasi Pemerintahan dan Tantrib Keluaran Pondok Jaya, Wendy Noor mengaku baru mengetahui viralnya video CCTV tersebut gaes. Dirinya justru mengatakan hal tersebut bukan seperti kuntilanak melainkan manusia yang membonceng. 

Itu dia gaes fakta dari video viral pemotor yang bonceng kuntilanak, wah seram banget ya. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Misteri Lagu Nun Viral TikTok Versi Hirotada Radifan, Jangan Asal Pakai Gaes




kuntilanak bonceng motorkuntilanaksosok kuntilanak depokjembatan birukuntilanak jembatan biru

Share to: