Fakta Menarik Shella Fernanda, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Fakta Menarik Shella Fernanda, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Fakta Menarik Shella Fernanda, TikToker Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto TikToker Shella Fernanda (Foto: Instagram @shella_fernanda)


Nama dari Shella Fernanda menjadi salah satu TikTiker cantik yang sedang diperbincangkan oleh netizen Indonesia gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menari yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Shella Fernanda merupakan TikToker cantik yang berasal dari Bandung gaes. Dirinya menjadi naik karena wajahnya yang cantik dan videonya masuk FYP terus. Kemampuannya dalam membuat sebuah konten joget pun menjadi andalannya. 

BACA JUGA: Review Sinopsis dan Fakta Film Come Away Dibintangi Angelina Jolie, Baru Tayang Nih

Tidak dipungkiri jika Shella Fernanda ini mengandalkan kecantikannya sehingga dirinya justru disukai oleh banyak orang. Bahkan dalam kontennya pun, wajah cantik yang ia miliki menjadi modal besar baginya untuk bisa terkenal seperti sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Shella Fernanda, TikToker cantik yang menjadi mencuri perhatian banyak netizen. 

Ternyata Shella berasal dari Bandung

Dengan wajah yang cantik dan juga kulit yang sangat putih, pastinya netizen dan kamu yang membaca artikel ini tahu darimana dirinya berasal? Yap, bener banget gaes, ia berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Fakta Profil Azhardi Athariq, Peserta Indonesian Idol 2021 Viral Lagu Chrisye

Usianya masih 18 tahun gaes

Shella Fernanda terlihat cantik dan sangat muda banget. Nah pastinya netizen justru bertanya-tanya mengenai umur dari wanita cantik satu ini. TikToker satu ini masih muda gaes, dirinya baru berusia 18 tahun. 

Brand Ambassador dari Tiger Auction gaes

Banyak sekali sepertinya artis TikTok yang menjadi ambassador dari toko lelang. Salah satunya adalah Shella Fernanda gaes, dirinya menjadi salah satu Brand Ambassador dari toko lelang bernama Tiger Auction gaes. 

Punya OOTD yang classy banget gaes

Shella Fernanda pastinya mempunyai OOTD yang keren banget. Setiap hari dirinya selalu memberikan penampilan yang sangat berbeda untuk para netizennya. OOTD dari TikToker satu ini pun memang sangatlah classy atau elegan gaes, mungkin bisa kamu jadikan inspirasi. 

Suka banget sama anjing

Siapa diantara kamu yang suka banget memelihara anjing? Wah, pas banget gaes kamu sama dengan Shella Fernanda. TikToker cantik satu ini justru mempunyai seekor anjing yang lucu banget dan pernah diunggah olehnya di feed IG-nya gaes. 

Punya 1,3 juta followers gaes di TikTok

Buat kamu yang masih belum mengetahui TikToknya jangan kaget ketika dirinya ternyata mempunyai sekitar 1,3 juta followers di TikTok gaes. Hal ini dikarenakan dirinya memang rajin banget untuk unggah video disana. 

Itu dia gaes fakta menarik dari Shella Fernanda, TikToker cantik yang curi perhatian netizen. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Kunjungi Ruko Makhluk Halus, Banyak Kesurupan Gaes




fakta shella fernandashella fernandatiktoker shella fernandainstagram shella fernandatiktoker cantik

Share to: