Pevita Pearce Masih Dirawat karena COVID19, Curhat Rindu Sosok Ini Gaes

Pevita Pearce Masih Dirawat karena COVID19, Curhat Rindu Sosok Ini Gaes

Pevita Pearce Masih Dirawat karena COVID19, Curhat Rindu Sosok Ini Gaes

Kolase foto Pevita Pearce, masih dirawat kerana COVID19 (Instagram: @pevpearce)


Pevita Pearce yang diketahui positif COVID19, kini masih menjalani perawatan. Karena dirawat di Rumah Sakit, ia pun kedapatan curhat sedang rindu dengan seseorang nih gaes. Penasaran siapa sosoknya? Simak ulasannya berikut ini.

Pevita Pearce Masih Dirawat

Baru-baru ini Pevita Pearce mengumumkan kalau dirinya dinyatakan positif COVID19.  Ia pun diketahui masih dirawat dan sedang menjalani isolasi diri di salah satu Rumah Sakit Jakarta gaes.

BACA JUGA: Kronologi Pevita Pearce Positif COVID19, Aktifitas Padat dan Bepergian?

Kabar Pevita Pearce positif COVID19 ini memang sempat menghebohkan publik. Bahkan, Pevita Pearce sediri pun mengaku ikut terkejut lho.

Pevita tak menyangka kalau dirinya bisa terkena virus Corona. Hal ini pertama kali diumumkan Pevita di akun Instagram terverifikasi miliknya beberapa waktu lalu.

Meski masih dirawat di rumah sakit, kondisi Pevita diketahui sudah baik-baik saja gaes. Tentunya ia bisa kuat menjalani hari-harinya sebagai pasien positif COVID19 itu tak lain karena doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Curhat Rindu Seseorang

Nah, baru-baru ini Pevita mengaku sedang rindu seseorang lho. Lewat postingan di fitur Instagram Storynya, ia menggunggah foto seorang perempuan yang diketahui merupakan make up bernama Aldis Setiadi.

Ya, seseorang yang dirindukannya itu adalah Aldis Setiadi gaes. Gak banyak yang ditulis Pevita untuk mengungkapkan rasa rindunya. Ia hanya menuliskan kata rindu dalam bahasa Inggris dan nggak lupa menge-tag Instagram orang yang dirindukannya itu.

"Miss U @aldissetiadi," tulis Pevita pada Rabu 23 Desember 2020.

Aldis Setiadi Kenang Momen saat Pevita dapat Penghargaan

Sama halnya dengan Pevita, Aldis Setiadi juga nampaknya rindu banget dengan Pevita gaes. Terbukti lewat postingannya, ia mengunggah potret lawas Pevita yang saat itu sedang menghadiri acara awards.

"@pevpearce tidak pernah salah dengan gaya rambut bun dan tampilan makeup naturan," tulis sang make up artis itu dalam bahasa Inggis lewat Instagram Storynya.

Selain itu, Aldis Setiadi juga mengunggah detik-detik saat Pevita akan menerima penghargaan. Ia merasa bangga dengan pencapaian yang diraih Pevita saat itu.

"Mengenang momen kebanggaanku dengannya @pevpearce. Kembali ke tahun 2014 ketika aku masih bekerja sebegai manajer dan make up artis. Dia menang The Best Female Actress malam itu," sambungnya.

BACA JUGA: Wadaw, 10 Cewek Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Gaes!




Pevita PearcePevita Pearce Masih DirawatPevita Pearce COVID19Pevita Pearce CurhatPevita Curhat RinduPevita Curhat Rindu SeseorangAldis Setiadi

Share to: