Biodata Aby Ferdianto Dunggio, Lengkap Umur dan Agama, Pelapor Video Gisel dan HRS Gaes

Biodata Aby Ferdianto Dunggio, Lengkap Umur dan Agama, Pelapor Video Gisel dan HRS Gaes

Biodata Aby Ferdianto Dunggio, Lengkap Umur dan Agama, Pelapor Video Gisel dan HRS Gaes

Kolase Foto Aby Ferdianto Dunggio (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pelapor dari video syur Gisel dan HRS bernama Aby Ferdianto Dunggio? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Aby Ferdianto Dunggio merupakan pria yang berasal dari berasal dari Jakarta. Dirinya menjadi orang kota yang mempunyai darah dari Sulawesi Utara yaitu Gorontalo tepatnya gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Aby Ferdianto Dunggio ini juga menjadi orang yang justru membawa video syur Gisel dan HRS ke meja hijau gaes. Hal ini yang membuat Polisi langsung mengusut kasus dari kedua orang tersebut sampai akhirnya pelakunya pun terungkap. 

Pria satu ini memang jarang banget terlihat namanya. Baik dari sosial medianya maupun dari kehidupannya sedikit tertutup sehingga awak media tidak bisa kepo dengan kehidupannya gaes. Orangnya benar-benar menjaga privasi banget. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Aby Ferdianto Dunggio, seorang pelapor dari video Gisel dan juga HRS gaes. 

BACA JUGA: Ini Identitas PP dan MN Penyebar Video Gisel, Kata Roy Suryo Lebih dari 19 Detik Gaes!

Aby merupakan seorang associates muda gaes

Aby Ferdianto Dunggio bekerja sebagai seorang associates mulai dari tahun 2016 gaes. Dirinya bekerja kurang lebih selama 2 tahun di perusahaan Teguh Samudera & Associates. Setelah itu pada bulan Desember 2018 dirinya pun keluar dari tempat tersebut. 

Lulusan Universitas Ichsan Gorontalo

Ternyata gaes Aby Ferdianto Dunggio ini merupakan anak hukum. Dirinya berkuliah di Universitas Ichsan Gorontalo dan lulus setelah 4 tahun menempuh pendidikan disana. Ia pun lulus dengan sarjana Hukum gaes. 

Aby melanjutkan S2 di Universitas Jayabaya

Pendidikan menjadi salah satu hal yang penting menurut Aby Ferdianto Dunggio. Dirinya pun setelah tamat S1 langsung mengambil S2 di Universitas Jayabaya gaes. Ia juga mengambil jurusan yang sama yaitu hukum dan lulus pada tahun 2018. 

Ketua dari Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI)

Siapa yang masih belum tahu Aliansi Pejuang Muda Indonesia? Bagi kamu yang tahu, kamu harus bisa bergabung gaes. Aby Ferdianto Dunggio merupakan salah satu ketua dari APMI tersebut gaes. Wah keren banget ya. 

Biodata dan profil

Nama: Aby Ferdianto Dunggio

Tempat asal: Jakarta

Suku: Gorontalo, Sulawesi Utara

Umur: 28 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Ichsan Gorontalo dan Universitas Jayabaya

Pekerjaan: Pengacara di Adintho Dunggio Pasaribu & Co

Organisasi: Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI)

Itu dia gaes biodata dari Aby Ferdianto Dunggio, seorang pelapor dari video syur Gisel dan juga HRS. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 10 Potret Paras Michael Yukinobu de Fretes, Sosok Diduga MYD-nya Gisel




aby ferdianto dunggiobiodata aby ferdianto dunggioumur aby ferdianto dunggioagama aby ferdianto dunggiopelapor video gisel

Share to: