Fakta-fakta Cerita Twitter Teman Dikerjai Biar Gak Lulus SNMPTN, Gak Nyesel Demi Kesenanga

Fakta-fakta Cerita Twitter Teman Dikerjai Biar Gak Lulus SNMPTN, Gak Nyesel Demi Kesenanga

Fakta-fakta Cerita Twitter Teman Dikerjai Biar Gak Lulus SNMPTN, Gak Nyesel Demi Kesenanga

Kolase Teman Dikerjai Biar Gak Lulus SNMPTN (Foto Twitter: @subschfess)


Baru-baru ini viral sebuah cerita di Twitter soal teman yang dikerjai biar nggak lulus SNMPTN 2020 oleh teman dekatnya.

Kisah jahat ini diunggah oleh akun Twitter bernama @subschfess pada Jumat, 1 Januari 2021 dan sudah mendapat like sebanyak 22 ribu.

Hal ini pun membuat netizen yang melihatnya merasa geram karena dinilai curang dan egois.

BACA JUGA: Fakta-fakta Pacaran Backstreet Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch Hoaks atau Gak?

Bahkan sang pelaku juga terlihat menyesali perbuatan jahatnya yang dilakukan pada teman dekatnya tersebut.

Teman Dikerjai Biar Gak Lulus SNMPTN

Diketahui dalam unggahan tersebut terdapat sebuah screenshot tentang sebuah pengakuan dari seseorang yang pernah mengerjai temannya supaya nggak lulus SNMPTN 2020.

Pelaku mengatakan kalau pada saat itu ia dan teman dektanya tersebut mendapat kesempatan masuk dalam SNMPTN. Mereka berdua bahkan berniat untuk masuk ke dalam kampus dan jurusan yang sama.

Namun karena pelaku iri kepada temannya yang punya nilai lebih tinggi darinya tersebut, ia pun justru melakukan kecurangan pada sahabatnya itu.

Ia mengatakan kalau dirinya melakukan sabotase dengan mengubah pilihan kampus sahabatnya dalam LTMPT menjadi kampus asal-asalan di saat sahabatnya tengah beribadah sholat zuhur.

Hal ini sampai membuat sahabatnya menangis dan teman-teman lain panik karena lolos di PTN lain namun tak jadi mengambil tempat kuliah dan jurusan yang diinginkan. Bahkan teman dekatnya itu harus menunda kuliahnya 1 tahun karena peraturan LTMPT yang mengatakan kalau peserta SNMPTN yang lolos tak boleh mengikuti SBMPTN.

Pelaku Lolos SBMPTN dan Tak Menyesali Perbuatannya

Sementara itu, pelaku yang tak lolos SNMPTN berhasil lolos lewat jalus SBMPTN di kampus yang diinginkannya. Ia bahkan merasa bangga dengan perlakuan jahat yang sudah dilakukannya saat itu. Ia bahkan tak menyesalinya sama sekali karena menurutnya ini demi masa depannya sendiri.

Netizen Marah

Netizen yang melihat unggahan ini marah den kesal dengan apa yang dilakukan orang tersebut. Mereka mengatakan kalau pelaku sangat egois dan hanya mementingkan kesenangan sendiri. Bahkan netizen juga menyebut kalau pelaku bakal terkena karma.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

"Gua heran bgt ni sm org gblk kaya gni, gada rasa brsalah ap gt ya abis nglakuin kaya gtu. Otakkk dmn otakkk," tulis akun @imcprii.

"Orang2 kayak gini nanti hidupnya dipersulit ditengah jalan," tulis akun @ojadigt.

"karma itu pasti ada. apa yng kmu lakuin hari ini  semua ada balasannya. apa yng kmu tanam hari ini, semua akan tumbuh sebagaimana mestinya takdir membalas atas perihal yng kmu tanam tulis akun @sparklelic.




Viral TwitterKisah Masuk SNMPTNTeman CurangDicurangi Teman Saat SNMPTNKisah Viral

Share to: