Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi dan Selebgram yang Disorot

Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi dan Selebgram yang Disorot

Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi dan Selebgram yang Disorot

Kolase Foto Selebgram Shakira Jasmine (Foto: @leo_edw Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Shakira Jasmine, seorang penyanyi dan juga selebgram yang sedang disorot netizen. Dirinya berasal Cimahi, Jawa Barat dan masih berusia 18 tahun. 

Shakira Jasmine adalah seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 12 Oktober 2002 di Cimahi, Jawa Barat gaes. Dirinya menjadi terkenal karena kemampuan menyanyinya dalam acara pencarian bakat La Academia Junior dan The Voice Kids Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gerald Joseph Thenu, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ampling Amanah Wali 4

Tak lama dari situ, ia pun kembali mengikuti ajang pencarian bakat yaitu The Voice Kids Indonesia di musim pertama yang berhasil maju hingga babak 8 besar. Ia saat itu masuk ke dalam tim Agnez Mo. 

Pada tahun 2018 dirinya membuat sebuah single yang menjadi salah satu lagu resmi dari Asian Games 2018 yang berjudul Menaklukan Dunia gaes. Ia tidak sendirian, dirinya bernyanyi bersama dengan Once Mekel saat itu. 

Pastinya kamu semakin penasaran dengan fakta dan biodata dari Shakira Jasmine ini kan gaes? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Bidan Novel Damanik, Lengkap Umur dan Agama, Viralkan Lahiran Tiup-tiup

Pernah berduet dengan D'masiv

Nama dari Shakira Jasmine ternyata sudah terdengar oleh semua orang gaes, termasuk dengan D'masiv. Band legenda satu ini mengajak wanita tersebut duet pada tahun 2019 dalam sebuah lagu yang berjudul Do'a. 

Tampil dalam film Dua Garis Biru

Tidak hanya pandai dalam bernyanyi, ternyata wanita cantik satu ini juga pandai dalam berakting gaes. Dirinya bermain dalam film bernama Dua Garis Biru dan berperan sebagai Vini. Seperti yang kita ketahui film dari Dua Garis Biru ini meledak dimana-mana gaes. 

Menjadi bintang tamu di berbagai acara tv

Shakira Jasmine ini sudah terkenal banget baik di sosial media maupun di YouTube gaes. Dirinya beberapa kali bintang tamu dalam beberapa acara TV seperti The Comment, Opera Van Java dan lain sebagainya. 

Bermain dalam web series Indonesia gaes

Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun tersibuk dari Shakira Jasmine dimana dirinya sempat bermain dalam film layar lebar dan juga web series yang berjudul Satu Sisi dan berperan sebagai Stefi disana gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Shakira Jasmine

Nama Lain: Shak Laca 

Tanggal Lahir: 12 Oktober 2002 

Tempat Asal: Cimahi, Jawa Barat

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Penyanyi, Selebgram

Tahun Aktif: 2014-Sekarang

Label: Musica Studio's

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Shakira Jasmine, seorang penyanyi dan juga selebgram yang terkenal dan disorot netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 18 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Habib Husein Jafar, Lengkap Umur dan Agama, Pendakwah Milenial Pencetus Pemuda Tersesat




biodata shakira jasmineshakira jasmineagama shakira jasmineumur shakira jasminepenyanyi shakira jasmineselebgram shakira jasmine

Share to: