5 Artis China Ini Pilih Nikah di Bali Gaes, Ada Nicky Wu Hingga Ken Chu F4

5 Artis China Ini Pilih Nikah di Bali Gaes, Ada Nicky Wu Hingga Ken Chu F4

5 Artis China Ini Pilih Nikah di Bali Gaes, Ada Nicky Wu Hingga Ken Chu F4

Kolase Foto Artis China Menikah di Bali (Foto: dok. Istimewa)


Berikut merupakan artis China yang pilih untuk menikah di Bali gaes. Mulai dari Nicky Wu sampai dengan Kenchu F4 pun pernah kesini ternyata. Memang Pulau Dewata tersebut paling terkenal di Indonesia. 

Banyak banget memang orang yang memilih Bali sebagai tempat untuk melakukan bulan madu, liburan atau melaksanakan pernikahan gaes. Tidak hanya orang biasa, artis pun juga melakukan hal tersebut. 

BACA JUGA: Cerita Dibalik Viral Pernikahan di Gang Sempit, Lengkap Before Afternya

Bahkan Tidak hanya dari Indonesia saja, namun artis terkenal yang ada di China juga memilih untuk menikah disana gaes. Bali menjadi pesona tersendiri untuk pasangan baru atau orang yang ingin melakukan pernikahan. 

Namun siapa yang sangka ternyata beberapa nama artis China terkenal juga pernah menikah di Bali gaes. Salah satunya adalah Ken Chu dari F4 dan juga Nicky Wu. Wah ternyata Pulau Dewata sangatlah terkenal di luar sana. 

Kira-kira siapa lagi artis China yang nikah di Bali ya gaes? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu.  

BACA JUGA: LINK Download MP3 Lagu Balik Kanan Wae - Bayu G2B, Lengkap Lirik dan Video Klip

Alyssa Chia dan Xiu Jie Kai

Ternyata gaes Alyssa Chia dan Xiu Jie Kai justru memilih Bali pada tahun 2015 di Bvlgari Resort gaes. Pastinya pernikahan mereka terlihat mewah dengan tema putih dan juga pemandangan laut yang keren banget. 

Wallace Huo dan Ruby Lin 

Jangan kaget kalau tahun 2016 menjadi tahun paling berarti dimana Wallace Huo dan Ruby Lin menikah di Bvlgari Resort Bali juga gaes. Mereka menggunakan tema yang lebih santai namun terlihat tetap cantik. Wah kerena banget ya gaes. 

Vivien Han dan Ken Chu F4

Masih ingat dengan Ken Chu F4? Nah ternyata anggota dari boyband F4 ini pernah menikah di The Mulia, Bali lho gaes. Acaranya sangatlah mewah, bahkan upacara pernikahannya saja di Eternity Chapel dan resepsinya di Grand Ballroom. 

Priscilla Wong dan Edwin Siu

Priscilla Wong dan juga Edwin Siu pada tahun 2018 silam menikah di Six Senses Uluwatu, Bali gaes. Mereka berdua lucunya menggelar pesta pernikahan dengan tema pedesaan. Walaupun begitu, mereka tetap bahagia karena akhirnya mereka menikah. 

Cecilia Liu dan Nicky Wu

Cecilia Liu dan Nicky Wu justru mengadakan pernikahan di Rock Bar, Bali pada tahun 2015 gaes. Mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gedung serba guna dan menghiasi ruangan tersebut dengan bunga yang bagus banget gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan artis China yang milih buat nikah di Bali, dari Nicky Wu sampai Ken Chu F4 pernah kesana ternyata. Tempat yang mereka pakai bisa jadi pilihan buat kamu yang mau nikah. 

BACA JUGA: Fakta Unik Vintha Devina Bertha, Peserta Indonesia Next Top Model mantan Puteri Bali 2016!




artis china nikah di baliken chu f4 nikah di balinikah di baliartis nikah di balibali

Share to: