Biodata Andrea Mutiara Rianwar, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Next Influencer Asal Bengkulu

Biodata Andrea Mutiara Rianwar, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Next Influencer Asal Bengkulu

Biodata Andrea Mutiara Rianwar, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Next Influencer Asal Bengkulu

Kolase Foto Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu (Foto: Instagram @andreaamutiara)


Yuk kenalan dengan peserta The Next Influencer asal Bengkulu bernama Andrea Mutiara Rianwar. Berikut Biodata Andrea Mutiara Rianwar.

Andrea Mutiara Rianwar merupakan sosok peserta ajang pencarian bakat The Next Influncer yang lahir pada tahun 2000. Ia kini masih berusia 20 tahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Aldy Lubis, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Next Influencer Polemik dengan Iva

Meski terbilang cukup muda, sosok Andrea Mutiara Rianwar cukup menarik perhatian para juri lho. Ia tampil cantik dan menarik, ia juga punya julukan pacar online sejuta umat. 

Makin penasarn dengan profil dan biodatanya? Ini dia biodata dan profil lengkap Andrea Mutiara Rianwar yang berhasil dirangkum KUYOU khusu buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

*-Nama lengkap: Andrea Mutiara Rianwar

*-Tempat asal: Bengkulu

*-Tanggal lahir: 2000

*-Umur: 20 Tahun

*-Agama: Islam

*-Zodiak: Capricorn

*-Status: Belum memiliki pacar

*-hobi: Travelling

*-Pekerjaan: Selebgram, Model, Mahasiswi

*-akun Instagram: @andreaamutiara

*-akun TikTok: @andreaamutiara01

2. Hits di YouTube dengan belasan ribu subscriber

Andrea sudah eksis di YouTube sejak 2017 lalu. Hingga kini channel Andrea Mutiara sudah memiliki 13,1 ribu subscriber. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik, seperti vlog, challange, review, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Chelsea Mandas, Peserta The Next Influencer yang Curi Perhatian

3. Ternyata Andrea punya hobi main game gaes

Wuah sosok perempuan cantik satu ini punya hobi bermain game lho gaes. Salah satu game yang sering ia mainkan adalah Mobil Legend Bang Bang. Ia juga kerap mengunggah video dirinya sedang ngegame dalam YouTubenya. 

4. Pernah jadi bintang video klip

Andrea pernah menjadi bintang video klip lagu milik Mahen yang berjudul Luka yang Kurindu. Ia pun mulai mencuri banyak perhatian karena video klip tersebut.

5. Punya julukan 'pacar online sejuta umat'

Andrea kerap dijuluki pacar online sejuta umat. Ia kerap menjawab Q n A yang berisi netizen halu yang membayangkan Andrea adalah pacarnya. Karena julukan itulah ia pun banyak disukai cowok-cowok. Ia juga sempat diundang ke beberapa acara TV karena viral dengan julukan pacar online sejuta umat.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Andrea Mutiara Rianwar, Peserta The Next Influencer asal Bengkulu Gaes

Itulah biodata Andrea Mutiara Rianwar, peserta The Next Influencer asal Bengkulu yang curi perhatian. Andrea Mutiara Rianwar lahir di Bengkulu pada tahun 2000. Kini ia masih berusia 20 tahun lho gaes. 




The Next InfluencerAndrea Mutiara RianwarBiodata Andrea Mutiara RianwarSosok Andrea Mutiara RianwarProfil Andrea Mutiara RianwarAgama Andrea Mutiara RianwarUmur Andrea Mutiara RianwarPacar Online Sejuta Umat

Share to: